Doa Minta Keturunan

Posted on

Lebih afdholnya dalam berdoa adalah dengan mengiringi melakukan perbuatan baik lainnya, dan untuk doanya anda bisa berdoa sesuai dengan doa Nabi Ibrahim dan Nabi Zakaria yang meski keduanya telah diberikan derajat yang lebih tinggi daripada manusia biasa, beliau tetap berdoa dengan giat dan tidak segera berputus asa.

  • Al-Furqan: 74

Yang berbunyi “Rabbana hablana min azwajina wa zurriyatina qurrata a’yunin, waj’alna lil muttaqiina imaama”. Artinya: “Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami istri-istri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa”.

Doa Minta Keturunan

  • As-Shaffat: 100

Yang berbunyi : “Rabbi hablii min ash-shalihiin”. Artinya:” Ya Tuhanku, anugerahkanlah kepadaku (seorang anak) yang termasuk orang-orang yang saleh.”

Kedua ayat Al-Quran diatas terbukti dengan dikabulkannya do’a dari Nabi Ibrahim dan Zakaria yang keduanya memiliki istri yang menurut akal pikiran manusia tidak akan lagi bisa punya anak, karena selain karena mandul juga disebabkan karena faktor usia yang sudah lanjut. Namun, berkat kehendak-Nya Beliau berdua bisa memiliki keturunan.

Keputihan dan Kista menyebabkan Anda SUSAH HAMIL.. Bau tak Sedapnya sangat Mengganggu!
Atasi dengan CRYSTAL X.. Gratis Kirim ke JABODETABEK, Diskon 30% Ongkir Kota Lain.
Garansi UANG KEMBALI 300% jika barang yang kami kirim PALSU! Beli Sekarang! Klik di Sini!