Diet Agar Cepat Hamil

Posted on

Dalam kehidupan berumah tangga memiliki sebuah momongan bisa menjadi pokok persoalan yang utama, banyak cara yang dilakukan pasangan suami istri untuk melakukan banyak cara demi mencapai tujuan itu dan salah satunya yaitu dengan mengkonsumsi makanan (melakukan diet) yang tepat sehingga bisa menunjang keberhasilan untuk memiliki seorang keturunan.

“Apa yang anda makan?” ternyata dalam urusan hamil ungkapan seperti ini bisa sangat berarti, berawal dari makanan yang anda santap, semuanya itu akan berpengaruh pada hormon dan aliran darah.

Diet Agar Cepat Hamil

Untuk anda yang ingin hamil, urusan diet agar cepat hamil menjadi hal yang perlu anda perhatikan, dan berikut ada beberapa saran yang bisa anda lihat agar cepat hamil :

  • Diet Agar Cepat Hamil #1 : Membatasi konsumsi Kafein, sebenarnya hal ini masih diperdebatkan. Tapi pada umumnya konsumsi kafein dengan kadar rendah (kurang dari 300 mg sehari atau kurang lebih 2 cangkir kopi) tidak akan mempengaruhi kesuburan. Namun jika memang anda bersungguh-sungguh menginginkan keturunan, tidak ada salahnya untuk mengurangi konsumsi kafein ini karena kafein sendiri akan memperlambat aliran darah ke uterus yang akhirnya bisa mengganggu proses reproduksi.
  • Diet Agar Cepat Hamil #2 : Tentang karbohidrat, Karbohidrat yang mudah di cerna seperti nasi putih, pasta, hingga roti ternyata mampu mempengaruhi kesuburan. Hal ini sebenarnya tidak secara langsung menurunkan peluang untuk hamil. Namun, jenis karbo seperti itu akan berdampak pada metabolisme tubuh kita. Nah proses pengolahan karbo itulah yang bisa menghilangkan 17 gizi utama pada gandum, bahkan beberapa diantaranya bisa memicu fertilitas seperti antioksidan, vitamin B, dan Besi.  Seorang perempuan yang mendambakan kehamilan sebaiknya menyantap makan yang bergizi tinggi. Mungkin gandum merupakan salah satu diet yang tepat, disarankan juga mengkonsumsi gandum 170 gram setiap harinya, karena karbo yang mudah di cerna seperti nasi putih justru akan meningkatkan kada insulin yang pada akhirnya bisa mengganggu proses ovulasi, maka bagi anda yang mengalami masalah dengan ovarium ini, mengkonsumsi gandum menjadi sangat penting.
  • Diet Agar Cepat Hamil #3: apatkan asupan protein dari sumber nabati, makanan yang bisa meningkatkan kadar insulin terlalu banyak dapat menyebabkan wanita sulit hamil (tidak semua protein dicerna dengan cara yang sama, protein hewani  membutuhkan lebih banyak insulin untuk dapat dicerna). Karena itu perbanyaklah mengkonsumsi protein nabati, misalkan makanan dari bahan kacang kedelai.
  • Diet Agar Cepat Hamil #4 : Mengurangi makan lemak trans, lemak jenis ini akan banyak di temuka pada makanan yang pengolahannya dengan cara di goren atau di panggang (karena lemak ini akan meningkatkan kadar insulin). Lebih baik, perbanyak konsumsi lemak tak jenuh tunggal, misalnya pada makanan seperti alpukat, minyak zaitun dan kacang-kacangan. Dan lemak tak jenuh tunggal ini oleh para pakar di yakini dapat menurunkan resiko ketidak suburan.
  • Diet Agar Cepat Hamil #5 : Hindari lonjakan gula yang berlebihan, hal ini seperti mengkonsumsi karbohidrat yang mudah untuk di cerna, seperti gula, kentang roti putih, dan membuat kadar gula naik sehingga produksi insulin juga terangsang. Karbohidrat jenis ini juga sangat berpengaruh terhadap pertumbuhan ragi secara berlebihan. Dan hal ini dapat mengganggu kinerja hormon yang di perlukan terhadap terjadinya kehamilan. Ada anjuran untuk pasangan yang sulit untuk memiliki seorang keturunan untuk mengurangi konsumsi gula dan tepung, dan mengganti bahan itu dengan karbohidrat kompleks yang lebih lambat untuk di cerna dan juga memperbanyak makanan yang kaya akan serat.

Baca juga Hal yang Perlu diperhatikan Agar Cepat Hamil dan Penyebab Susah Hamil Selepas Keguguran

Keputihan dan Kista menyebabkan Anda SUSAH HAMIL.. Bau tak Sedapnya sangat Mengganggu!
Atasi dengan CRYSTAL X.. Gratis Kirim ke JABODETABEK, Diskon 30% Ongkir Kota Lain.
Garansi UANG KEMBALI 300% jika barang yang kami kirim PALSU! Beli Sekarang! Klik di Sini!