Coba Posisi Seks Terbaik Ini Untuk Bisa Cepat Hamil

Posted on

Biarkan saya menebak, Anda ingin hamil dan telah mencoba segala macam strategi dan mengeluarkan budget yang tak sedikit. Maupun solusi alami dan pengobatan di rumah, saran dokter, tip dari teman, keluarga, situs internet khusus, namun tetap tidak ada hasilnya. Maka inilah saatnya Anda mencoba dengan posisi hubungan cepat hamil.

Pada dasarnya, ini adalah posisi hubungan biar cepat hamil ini adalah di mana wanita ditempatkan di bawah pria tersebut, karena posisi berlawanan, di mana wanita berada diatas pria, cenderung menghalangi kedatangan spermatozoa ke rahim, karena gaya gravitasi Ini melawan Anda.

Posisi terbaik untuk hamil

Coba Posisi Seks Terbaik Ini Untuk Bisa Cepat Hamil

Seperti yang dinyatakan dalam beberapa paragraf pertama, posisi untuk hamil di mana Anda berada diatas  pria itu tidak menguntungkan Anda, tapi juga posisi di mana Anda atau keduanya berdiri, untuk alasan yang sama dengan gaya gravitasi .

Salah satu yang paling klasik adalah tentang “misionaris“, di mana pria dan wanita itu bertemu dengan tubuh mereka terentang dan saling memandang. Pria itu bisa berdiri di atas lututnya, bersandar pada panggul wanita itu untuk penetrasi yang lebih baik. Salah satu versi dari posisi ini sangat baik untuk kehamilan.

Di antara posisi yang paling efektif adalah juga adalah pria berada di wanita, yang didukung seolah-olah merangkak, dengan telapak tangan dan lutut di permukaan dan punggung membentuk jembatan lengan dan kaki. . Di luar itu Anda tidak ditempatkan di bawahnya, ini sangat efektif.

Untuk varian posisi sebelumnya, Anda bisa berbaring dengan mulut ke bawah dan di punggung. Anda harus menjaga tubuh Anda terentang tapi dia bisa menahannya dengan cara yang sama atau bersandar pada sentuhan Anda. Untuk kesenangan yang lebih besar, jaga kaki sedekat mungkin, karena ini akan memberi gesekan yang sangat menarik pada penis Anda, dan Anda juga akan sangat menikmatinya.

Dan jika Anda sudah menggunakan posisi ini untuk hamil …

… kemudian tambahkan tips berikut ini:

Tingkatkan frekuensi hubungan seksual Anda pada hari ke tiga belas sampai hari keenam belas dari siklus haid Anda, karena ini adalah periode dimana ovulasi terjadi.

Setelah melakukan hubungan intim, jangan langsung buang air kecil. Dan jika memungkinkan, jangan duduk atau berdiri segera setelah ejakulasi. Biarkan setidaknya dua puluh menit jika ingin ke kamar kecil  dan tunggu sepuluh menit untuk duduk atau berdiri.

Banyak wanita yang mencari posisi untuk hamil tidak mempertimbangkan rekomendasi terakhir ini, tapi saya yakin mereka efektif dan bisa menjadi kunci untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan.

Demikianlah posisi intim agar cepat hamil terbaik yang bisa Anda coba untuk memulai awal kesuksesan program hamil Anda Bersama pasangan. Selamat mencoba!

Keputihan dan Kista menyebabkan Anda SUSAH HAMIL.. Bau tak Sedapnya sangat Mengganggu!
Atasi dengan CRYSTAL X.. Gratis Kirim ke JABODETABEK, Diskon 30% Ongkir Kota Lain.
Garansi UANG KEMBALI 300% jika barang yang kami kirim PALSU! Beli Sekarang! Klik di Sini!