Coba 5 Posisi Berhubungan Berikut Agar Cepat Hamil

Posted on

Pertanyaan-pertanyaan dari orang-orang tentang kapan memiliki momongan merupakan hal yang perlu diperlu dijauhi untuk menghindari kekecewaan, oleh sebab itu kita tidak perlu langsung menyakan momongan kepada pasangan suami istri, karena jika memang mereka belum diamanahkan untuk memiliki anak maka rasa kecewa akan muncul dan membebani fikiran mereka. Hal ini akan semakin mempersulit kemungkinan kesuburan mereka meningkat karena dipacu oleh setres.

Coba 5 Posisi Berhubungan Berikut Agar Cepat Hamil

Jika sampai sekarang Anda belum berhasil untuk hamil setelah mencoba beberapa metode maka tak ada salahnya Anda untuk mencoba metode paling sederhana namun juga terpenting yaitu posisi saat berhubungan agar cepat hamil. Posisi untuk cepat hamil ini terdiri atas tiga gaya yaitu missionaries, “L”, sudut kanan, ganjalan bantal dan spooning, namun jangan melebih-lebihkan fleksibilitas Anda, resep pertama untuk membuat bayi adalah menikmati dan merasa nyaman. Jadi tetaplah di tingkat Anda … Kemudian pikirkan untuk mempertahankan posisi 10 sampai 20 menit setelah penetrasi.

  • Misionaris (tapi doggy style juga)

Betapapun mengecewakannya karena misionaris yang sangat bodoh bisa melakukan triknya. Posisi laki-laki di atas Anda, bisa menembus Anda sepenuhnya ke posisi ini, dan sebenarnya tempatkan sperma yang terdekat dengan pintu masuk rahim Anda.

  • Sudut kanan

Anda berbaring telentang di atas meja yang tidak terlalu keras atau tempat Anda meletakkan selimut. Posisi pria berdiri menghadap Anda, meja cukup tinggi agar dia merasa nyaman. Kaki Anda bisa memeluk pinggangnya atau meletakkan pada bahunya.

 

Coba 5 Posisi Berhubungan Berikut Agar Cepat Hamil

  • Di perut dengan bantal

Anda berbaring telungkup dan di bawah pinggul Anda, Anda menggeser bantal yang tidak terlalu tebal. Kaki terpisah, posisi pria yang sedang berlutut. Sperma harus langsung menuju ke tempat yang Anda inginkan. Anda juga bisa menggunakan teknik bantal dengan meletakkan punggung, dengan benar untuk mengangkat panggul. Untuk efisiensi yang lebih besar lagi, Anda bisa membawa kaki kembali ke dada Anda, atau bahkan jika Anda benar-benar sangat fleksibel, letakkan kaki Anda di bahu pasangan Anda.

  • “L”

Berbaringlah di tepi tempat tidur, lalu duduklah di sisi Anda untuk membalikkan pantat Anda ke arah bagian luar tempat tidur, lalu letakkan kaki lurus di depan Anda, sehingga Anda membentuk sudut yang tepat dengan payudara Anda. . Pasangan Anda tetap bangun dari tempat tidur, berdiri atau berlutut, dan ditempatkan dengan sempurna untuk mencapai rahim saat orgasme terjadi.

  • Spooning

Kali ini adalah pasangan Anda yang terbaring miring, tubuh Anda diletakkan di sudut kanan ke arahnya, berbaring miring juga dan kedua kakinya di kedua sisi pinggangnya. Anda berdua berbaring dengan nyaman di tempat tidur, Anda membentuk persegi dan pria Anda memasuki Anda saat Anda memegang bahunya.

Demikianlah 5 posisi wanita saat berhubungan agar cepat hamil. Selamat mencoba!

 

Keputihan dan Kista menyebabkan Anda SUSAH HAMIL.. Bau tak Sedapnya sangat Mengganggu!
Atasi dengan CRYSTAL X.. Gratis Kirim ke JABODETABEK, Diskon 30% Ongkir Kota Lain.
Garansi UANG KEMBALI 300% jika barang yang kami kirim PALSU! Beli Sekarang! Klik di Sini!