Cara Wanita Agar Segera Hamil

Posted on

Cukup banyak pasangan yang sudah lama menikah namun belum diberikan momongan, penyebabnya banyak. Ada karena KB dan kerena faktor pola hidup.

Seandainya anda dan pasangan anda adalah salah satu diantara banyak pasangan yang sangat ingin memiliki anak namun belum dikaruniai anugrah indah dari-Nya, hendaknya anda jangan panik atau malah stress terlebih dahulu, kondisi stress justru akan membuat segalanya menjadi lebih sulit. Pastinya anda dan pasangan sudah mencari banyak solusi bagaimana cara agar wanita cepat hamil.

cara agar wanita cepat hamil

Berikut adalah beberapa tips yang semoga bisa membantu anda agar segera hamil.

  • Senantiasa menjaga pola makan dan hidup sehat

Anda dan pasangan wajib untuk segera menjadikan gaya hidup sehat sebagai sebuah kebiasaan sehari-hari jika ingin segera hamil dan memiliki momongan, hindari berat badan berlebih, stress, jauhi rokok, alcohol maupun obat-obatan terlarang dan penuhi asupan nutrisi yang sehat dan seimbang. Anda dan pasangan (terutama untuk wanita) sangat disarankan untuk menjauhi hal-hal tersebut di atas karena apabila anda terlibat dalam hal-hal negative yang disebut diatas maka kemampuan untuk hamil akan berkurang dan kalaupun bisa hamil akan mempengaruhi kesehatan bayi dalam rahim anda, jadimulailah hidup sehat dari sekarang.

  • Cermat menghitung masa subur

Jangan lekas percaya dengan mitos-mitos yang sering beredar di masyarakat yang sering kali tidak jelas kebenarannya. Salah satu mitos menyebutkan bahwa wanita tidak akan cepat hamil jika tidak setiap hari berhubungan intim, hal tersebut tentunya tidak sepenuhnya benar. Berhubungan intim hanya sekali pun bisa berujung pada kehamilan. Jadi yang benar adalah jika berhubungan intim pada masa subur akan memperbesar peluang atas terjadinya kehamilan, oleh karena itu hitunglah masa subur anda dengan cermat dan lakukan hubungan suami istri lebih sering pada masa tersebut.

  • Berhubungan intim sebelum masa ovulasi

Sangat disarankan untuk anda berhubungan intim dengan pasangan sebelum masa ovulasi tiba. Setelah di lepaskan, sel telur hanya sanggup bertahan selama kurang lebih 1 hari, oleh sebab itu berhubungan intim sebelum ovulasi dimaksudkan agar sel telur matang tidak terlewati . anda bisa melakukan hubungan intim 1-2 hari sebelum masa ovulasi karena sperma sanggup bertahan hingga kurang lebih 48 jam.

  • Banyak berdoa

Tips klise namun sangat bermanfaat karena jika anda yakin maka segalanya bisa terjadi . percayalah bahwa dia Sang Maha pemberi akan memberikan kemudahan jalan bila anda tekun berusaha dan senantiasa berdoa.

Demikian beberapa tips yang dapat anda terapkan dalam kehidupan anda sehari-hari, sehingga dapat menggurangi sedikit beban fikiran anda tetang “Aku ingin cepat hamil” Semoga bermanfaat !

Keputihan dan Kista menyebabkan Anda SUSAH HAMIL.. Bau tak Sedapnya sangat Mengganggu!
Atasi dengan CRYSTAL X.. Gratis Kirim ke JABODETABEK, Diskon 30% Ongkir Kota Lain.
Garansi UANG KEMBALI 300% jika barang yang kami kirim PALSU! Beli Sekarang! Klik di Sini!