Cara Tradisional untuk Cepat Bisa Hamil

Posted on

Banyak cara untuk bisa hamil yang dapat dilakukan, Anda diharuskan jangan pantang menyerah dalam kasus ini. Karena yang giat berusaha dibarengi dengan doa adalah yang bisa mendapatkan keberhasilan dalam program hamil. Jadi intinya gagal dengan cara yang ini coba cara yang lain, jangan kalah hanya dengan satu kegagalan, karena jalan selalu ada untuk mereka yang mau berusaha. Gagal dengan program dokter bisa coba program herbal karena pasti banyak juga cara tradisional agar cepat hamil yang bisa dilakukan.

Selain mengandalkan pengobatan secara medis tidak ada salahnya Anda juga mencoba pengobatan tradisional. Selain aman karena ramuan tradional adalah yang berbahan herbal, soal khasiat ramuan-ramuan tradisional tidak bisa dipandang sebelah mata khasiatnya. Hal dibuktikan dengan beberapa ramuan tradisional yang diwariskan secara turun-temurun yang artinya telah dipercaya selama bertahun-tahun karena khasiatnya yang telah terbukti.

Cara Tradisional untuk Cepat Bisa Hamil
Beberapa ramuan tradisional yang telah terbukti berikut ini kami rangkum ulasannya untuk Anda yang sedang dalam program hamil.

Cara Tradisional untuk Cepat Bisa Hamil

  • Ramuan Tradisional (Herbal) Mengatasi & Menyuburkan Kandungan Agar Cepat Hamil
    Ramuan herbal penyubur kandungan yang pertama berbahan dasar rimpang jahe, lempuyang dan cabe rawit.
    Rician :
  1. 10gr Rimpang Jahe
  2. 5gr Lempuyang
  3. 5gr Cabe Rawit

Cara Pembuatan :
Campurkan semua bahan dengan air secukupnya tumbuk hingga lumat, saring dan ambil airnya untuk dikonsumsi. Sedangkan ampasnya bisa dibalurkan ke perut.

  • Ramuan berikutnya terdiri dari rimpang kencur, jongrahap, dau sirih, bangle, kayu manis, dan bawang putih. Rincian :
  1. 3 gr rimpang kencur
  2. Kurang dari 5gr jongrahap
  3. 3gr daun sirih
  4. 10gr bangle
  5. Kurang dari 5gr kayu manis
  6. 2siung bawang putih

Cara Pembuatan :
Masukkan semua bahan kedalam mesin penghalus atau blender denga air 200gram, tunggu hingga benar-benar halus dan jamu siap untuk dikonsumsi. Lakukan secara rutin untuk memperoleh hasil maksimal.

  • Ramuan tradisional berikutnya dikhususkan untuk wanita saja. berbahan dasar dari kecamba dan pucuk daun pakel.Rincian :
  1. 5gr Kecambah
  2. 10gr pucuk daun pakel

Cara Pembuatan :
Haluskan semua bahan dalam 1 wadah berisi air secukupnya, saring lalu minum.

  • Ramuan berikut ini bukan untuk dikonsumsi melainkan dibalurkan kekulit menjelamg tidur dimalam hari. Berbahan dasar kayu timun yang biasa dijual di toko jamu atau tempat yang menyediakan obat tradisional. Serta lima biji buah pala.

Cara Pembuatan :
Haluskan kayu timun dan biji pala dengan sedikit air hingga lumat menyerupai lulur agar bisa dibalurkan pada kulit, lakukan setiap malam menjelang tidur.

Semoga beberapa cara tradisional untuk hamil diatas bisa menjadi referensi program hamil Anda berikutnya dan tentunya dengan keyakinan, kerja keras dan doa kami harapkan program hamil Anda dapat berjalan lancar dan sukses memperoleh momongan yang selama ini menjadi dambaan Anda.

Keputihan dan Kista menyebabkan Anda SUSAH HAMIL.. Bau tak Sedapnya sangat Mengganggu!
Atasi dengan CRYSTAL X.. Gratis Kirim ke JABODETABEK, Diskon 30% Ongkir Kota Lain.
Garansi UANG KEMBALI 300% jika barang yang kami kirim PALSU! Beli Sekarang! Klik di Sini!