Cara Pasutri Berhubungan Biar Cepat Hamil

Posted on

Hubungan biar cepat hamil antara laki-laki dan perempuan yang sudah sah sebagai suami istri ternyata bukan hanya tentang berhubungan seksual saja, namun kerukunan dan keharmonisan rumah tangga tak kalah penting untuk ditingkatkan. Jika keharmonisan antara suami dan istri terjaga dengan baik maka tentu akan memberikan efek relax dan  nyaman saat melakukan hubungan seksual dan meningkatkan hubungan pasutri agar cepat hamil. Adapun berikut adalah tips posisi berhubungan untuk meningkatkan peluang hamil Anda.

  • Melakukan Pemanasan Sebelum Berhubungan

Jumlah sperma dalam ejakulasi sering akan meningkat jika pria memiliki lebih banyak gairah daripada kurang. Jadi, dalam ejakulasi lebih cepat, mungkin sperma tidak memiliki cukup waktu untuk berkonsentrasi dalam ejakulasi. Jika pria melakukan pemanasan, maka untuk berbicara, melalui foreplay, tidak hanya akan memicu gairah, tapi juga mungkin memuat ejakulasi dengan tingkat kenaikan. Dari sperma. ” Bukan berarti ini berarti pria dengan jumlah sperma lebih rendah akan mendapatkan keuntungan dari “bertahan,” tapi untuk pria dengan jumlah sperma normal, foreplay yang tidak tepat dan “ejakulasi terlalu cepat akan menghilangkan kesempatan terbaik sperma untuk membuahi.

Cara Pasutri Berhubungan Biar Cepat Hamil

 

Cara Pasutri Berhubungan Biar Cepat Hamil

  • Bercinta dengan Gaya Spooning

Setelah pasangan Anda memasukkan Anda dari belakang saat Anda terbaring di perut, berlutut, atau Anda terbaring berdampingan dapat lebih baik dan juga dianjurkan saat hamil nanti, seperti yang dipublikasikan dalam Journal of Sex & Marital Therapy. Menemukan posisi ini memungkinkan penis untuk mencapai reses di belakang serviks dan, oleh karena itu, memungkinkan sperma mengalami ejakulasi lebih dekat ke serviks.

  • Bercinta dengan  Gaya Doggy Style

Memposisikan diri dengan tangan dan lutut dan membuat pasangan penetrasi dari belakang, alias “doggy style“, merupakan rute yang dijamin untuk penetrasi yang dalam – yang bisa membantu sperma semakin mendekati sel telur. Yang menarik, beberapa ahli menyarankan wanita dengan rahim abnormal misal miring atau bengkok untuk mencoba posisi ini untuk hamil.

  • Hindari Bercinta dengan Posisi Berdiri dan Duduk

Karena Anda ingin sperma melakukan perjalanan ke kedalam, sebaiknya hindari bercinta berdiri. Sementara melakukannya dengan cara ini sama sekali tidak akan menghalangi Anda untuk hamil, namun logikanya sperma harus bekerja melawan gravitasi. Seperti berdiri, duduk – atau wanita di atas – bisa memiliki efek melawan gravitasi yang mungkin tidak ideal untuk pembuahan.

  • Bercinta dengan Misionaris

Posisi standar yang dianggap salah satu yang terbaik untuk konsepsi hubungan cepat hamil, karena jika Anda terbaring telentang, vagina dimiringkan ke bawah ke arah leher rahim, yang mungkin mempermudah sperma masuk melalui serviks dan masuk ke dalam rahim. “Menempatkan bantal di bawah panggul Anda saat bersenggama dalam posisi misionaris dapat meningkatkan vagina penerimaan air mani.

Keputihan dan Kista menyebabkan Anda SUSAH HAMIL.. Bau tak Sedapnya sangat Mengganggu!
Atasi dengan CRYSTAL X.. Gratis Kirim ke JABODETABEK, Diskon 30% Ongkir Kota Lain.
Garansi UANG KEMBALI 300% jika barang yang kami kirim PALSU! Beli Sekarang! Klik di Sini!