Cara Mudah Menyuburkan Rahim Setelah Haid Agar Cepat Hamil

Posted on

Cara mudah hamil setelah haid bisa dilakukan dengan beberapa hal salah satunya yaitu dengan memperbanyak konsumsi makanan yang dapat merangsang kinerja hormon, karena hal ini merupakan cara menyuburkan rahim agar cepat hamil.

Makanan-makanan berikut ini dipercaya dapat menyuburkan rahim dan baik dikonsumsi setelah haid :

  • Yang pertama dalah dengan mengkonsumsi daging rendah lemak. Baiknya daging ayam atau daging sapi karena kaya akan protin dan mengandung zat besi yang dapat memperlancar menstruasi. Tentunya jika menstruasi Anda adalah tanda bahwa rahim Anda subur.
  • Yang kedua perbanyaklah konsumsi tumbuh-tumbuhan yang tinggi protein sebelum, selama atau sesudah haid seperti kacang polong, kacang tanah, dan berbagai jenis kacang-kacangan yang kaya protein hewani. Sebenarnya ini adalah alternative lain untuk Anda yang sedang menghindari konsumsi daging untuk menjaga berat badan agar tetap normal. Baik makanan yang mengandung protein nabati maupun hewani dipercaya bisa menyuburkan kandungan.

Cara Mudah Menyuburkan Rahim Setelah Haid Agar Cepat Hamil

  • Yang ketiga adalah ikan, selain protein nabati dan hewani ikan yang mengandung asam lemak omega juga dipercaya dapat menyuburkan kandungan antara lain yaitu ikan salmon, ikan sardn dan ikan lele. Namun perlu diingat bahwa jika mengkonsumsi ikan lebih dari 12 ons dalam kurun waktu seminggu merupakan hal yang tidak dianjurkan karena didalam ikan terkandung merkuri yang tidak baik bagi kenerja reproduksi jika dikonsumsi berlebihan.
  • Yang keempat adalah beberapa makanan yang mengandung asam lemak omega 3 yang sama dengan ikan diantaranya yaitu almond, kenari dan telur. Selain baik untuk anda yang sedang dalam program hamil juga baik dikonsumsi bagi bagi ibu hamil karena DHA yang terkandung didalamnya baik untuk janin.

Cara Mudah Menyuburkan Rahim Setelah Haid Agar Cepat Hamil

  • Yang kelima adalah susu. Tahukah Anda bahwa dengan mengkonsumsi susu 1 gelas dalam sehariternyata dapat meningkatakan kesuburan rahim ? Yup hal ini dikarenakan kalsium dan fosfor dalam susu tidak hanya baik untuk tulang namun baik juga bagi kesuburan Anda. Tercatat 8 dari 10 wanita berhasil hamil dengan mengkonsumsi susu secara rutin. Untuk menjaga agar berat badan tetap terjaga maka pilihlah susu dengan kadar lemak yang kurang.
  • Yang keenam adalah tiram, tiram mengandung zinc yang sangat cocok untuk dikonsumsi bagi mereka yang tengah program hamil. Selain dapat memperlancar siklus haid anda zinc juga dapat membuat produksi sel telur Anda menjadi meningkat dan berkualitas. Selain terdapat dalam tiram zinc juga terkandung dalam beberapa makanan lain diantaranya daging sapi, telur, biji-bijian dan susu.
  • Yang ketujuh adalah ubi, ubi merupakan makanan sederhana yang diperkaya dengan kandungan yang dapat merangsang ovulasi. Selain itu juga dengan banyak mengkonsumsi ubi maka berpeluang besar untuk mengandung anak kembar.
  • Yang kedelapan adalah beberapa makanan yang mengandung karbohidrat kompleks diantaranya, roti tawar, nasi merah, gandum dan berbagai macam makanan yang terbuat dari biji-bijian utuh tanda disuling.

Dari beberapa banyak cara mudah mendapatkan anak cara yang paling sederhana adalah dengan mengkonsumsi makanan yang dapat menyuburkan rahim seperti diatas. Selain mudah tentunya tidak memakan banyak biaya dan selain menyuburkan rahim makanan-makanan diatas juga bisa bermanfaat bagi kesehatan Anda.

Keputihan dan Kista menyebabkan Anda SUSAH HAMIL.. Bau tak Sedapnya sangat Mengganggu!
Atasi dengan CRYSTAL X.. Gratis Kirim ke JABODETABEK, Diskon 30% Ongkir Kota Lain.
Garansi UANG KEMBALI 300% jika barang yang kami kirim PALSU! Beli Sekarang! Klik di Sini!