Cara Mudah Agar Bisa Cepat dan Mudah Hamil

Posted on

Tingkat kesuburan tiap orang berbeda-beda oleh sebab itulah ada pasangan suami istri yang dengan mudah bisa hamil namun ada pula yang harus menanti sekian lama dengan melakukan berbagai cara agar bisa hamil. Cara agar hamil cepat tergantung dari seberapa parah keluhan infertilitas yang diderita baik dari pihak wanita maupun pihak pria. Karena itulah sebelum melakukan program hamil ada baiknya Anda dan pasangan melakukan pemeriksaan laburatorium untuk mendeteksi apa yang menjadi penghambat dalam program hamil Anda.

Periksaan laboratorium dikhususkan untuk mengetahui penyakit yang hanya bisa dideteksi dengan USG atau alat medis lainnya. Namun beberapa ada beberapa penghambat yang bisa Anda ketahui dan atasi tanda melakukan USG diantaranya yaitu masalah keputihan. Sebenarnya keputihan adalah hal ormal yang bisa dialami oleh semua wanita. Namun, perlu diwaspadai untuk keputihan abnormal seperti menggumpal dan menimbulkan bau tidak sedap maka itu juga termasuk hal yang merupakan penghalang promil Anda, karena dapat menghambat sperma dan dapat menyebabkan sperma ‘mati’dikarenakan lingkungan vagina terlalu asam ataupun sebaliknya yang disebabkan oleh keputihan tersebut. Jadi harus segera diatasi.

Selain masalah infertilitas ternyata kadar gula juga dapat mempengaruhi program hamil Anda. salah satu survey menyatakan bahwa wanita dengan kadar gula tinggi kehilangan kesuburannya hingga lima puluh persen. Survey tersebut telah dibuktiakan dengan penelitian oleh 165 pasangan program hamil di Belanda.

Selain itu beberapa cara agar mudah hamil yang bisa Anda lakukan adalah dengan mengkonsumsi makanan-makanan yang mudah didapatkan, dengan rasa yang enak namun dapat meningkatkan kesuburan sehingga menunjang keberhasilan promil Anda. beberapa makanan tersebut Antara lain :

  • Ice Cream dan Yoghurt
    Cara Mudah Agar Bisa Cepat dan Mudah Hamil
    Yogurt dan Ice Cream dapat digunakan sebagai makanan yang menunjang pola makan dan diet. Lalu apa hubungan antara kesuburan dan diet ? ternyata beberapa makanan penunjang diet seperti Ice Cream dan yogurt, sangat berpengaruh terhadap peningkatan ovulasi dan kemungkianan hamil yang cukup tinggi jika tidak dikonsumsi berlebihan. Selain itu yogurt dan es krim dapat menciptakan suasana relax yang tentunya menghalangi hormon penyebab setres yang bisa menghambat program hamil yang sedang Anda jalani
  • Kacang-kacangan
    Kacang-kacangan mengandung protein nabati yang dapat mencegah masalah masalah infertilitas. Jadi bagi Anda yang sedang program kehamilan terutama wanita sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung protein nabati diantaranya yaitu kacang-kacangan.
  • Sayuran hijau
    Selain protein nabati makanan tinggi asam folat dan vitamin B juga dapat menambah kesuburan pria dan wanita. Makanan yang kaya akan asam folat dan vitamin B adalah bayam, brokoli, kangkung dan bergai jenis sayur-sayuran hijau lainnya.
  • Berdoa
    Doa merupakan usaha terakhir dan wajib untuk Anda lakukan, karean sekuat apapun Anda berusaha, sebesar apapun biaya yang Anda keluarkan untuk program hamil Anda. semua keputusan ada pada Tuhan jadi berdoalah, bawa serta Tuhan dalam segala urusan Anda. Selamat mencoba!
Keputihan dan Kista menyebabkan Anda SUSAH HAMIL.. Bau tak Sedapnya sangat Mengganggu!
Atasi dengan CRYSTAL X.. Gratis Kirim ke JABODETABEK, Diskon 30% Ongkos Kirim ke Kota Lain.
Garansi UANG KEMBALI 300% jika barang yang kami kirim PALSU! Beli Sekarang! Klik di Sini!