Cara Mendapatkan Anak Perempuan Menurut Islam

Posted on

Untuk mendapatkan jenis kelamin anak seperti apa yang kita inginkan, seperti yang sudah pernah di bahas sebelumnya bahwa kita hanya bisa mengusahakan dan ketika kita sudah mengusahakan kepastian akan keberhasilan dalam menentukan jenis kelamin tetaplah bukan kita yang bisa merubahnya. Artikel kali ini adalah tips seputar hubungan suami istri agar mendapatkan anak perempuan, memang belum ada penelitian yang sanggup untuk membuktikan bahwa dengan posisi tertentu akan dapat menentukan jenis kelamin janin anda. Namun dengan posisi berhubungan tertentu ternyata akan mampu mendukung dalam pembentukan janin dengan jenis kelamin perempuan seperti yang sedang anda harapkan.

Dalam agama islam pun tidak ada ketentuan atau cara khusus untuk mendapatkan anak perempuan, namun cara berikut juga tidak menjadi suatu hal yang dilarang dalam syariat, Seperti yang sudah pernah di lansir di aman Conceiveeasy, berikut sedikit informasi tentang bagaimana cara mendapatkan anak perempuan.

  • Waktu sebelum masa subur

Jenis kelamin janin adalah ditentukan oleh kromosom yang terdapat di dalam sperma pria, jika sperma X yang membuahi maka akan terjadi pertemuan XX (Perempuan) atau sperma Y yang membuahi makan akan terjadi pertemuan XY (Pria). Sperma yang dapat menghasilkan janin perempuan (Y) bersifat gesit dan memiliki daya tahan hidup yang lebih lama di banding sperma laki-laki (X) yang lebih cepat mati. Dianjurkan untuk melakukan hubungan intim pada 2-3 hari sebelum masa subur agar sperma wanita bisa memiliki kemungkinan untuk dapat membuahi dan mencapai sel telur, karena pada waktu tersebut sperma laki-laki (X) dimungkinkan akan mati sebelum sampai pada sel telur untuk membuahinya.

  • Penetrasi

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa kromosom pada sperma yang dapat menghasilkan janin perempuan itu bergerak lebih cepat (gesit) dan lebih suka dengan lingkungan yang asam. Sedangkan lingkungan asam ini biasanya akan terletak di daerah dekat pintu organ kewanitaan. Jadi dengan mengetahui hal ini, sebaiknya anda melakukan penetrasi tidak terlalu dalam (dangkal) karena hal inilah yang akan memungkinkan kromosom pembawa jenis kelamin perempuan akan hidup lebih lama dan berhasil membuahi sel telur nantinya.

  • Orgasme

Kromosom X atau pembawa jenis kelamin perempuan lebih suka dengan keadaan lingkungan yang asam, sedangkan kromosom Y atau pembawa jenis kelamin laki-laki lebih menyukai keadaan lingkungan yang basa. Saat orgasme, keadaan liang vagina akan lebih bersifat basa, tentu hal ini akan membuat kromosom Y akan lebih bertahan lama untuk hidup sehingga kemungkinan untuk terjadinya pembuahan yang akan menghasilkan anak laki-laki menjadi semakin besar, jadi hindari orgasme jika anda menginginkan anak dengan jenis kelamin perempuan.

  • Konsumsi kalsium dan magnesium

Mengonsumsi makanan dengan kandungan mineral tersebut akan mengubah Ph tubuh anda untuk menjadi lebih asam, keadaan asam inilah yang akan mendukung kromosom X (sifat pembawa jenis kelamin perempuan) akan menjadi lebih baik karena akan dimungkinkan lebih lama bertahan hidup. Jadi disarankan untuk banyak-banyak mengonsumsi kalkun, ayam, beras, raspberry, bluberry, kacang hijau, keju, cery, telur dan jagung.

Sekali lagi, hanya untuk mengingatkan bahwa cara di atas adalah sebuah usaha yang bisa kita lakukan dan tidak menutup kemungkinan hasil yang anda peroleh pun tidak sesuai dengan apa yang anda harapkan sekarang ini, terlepas dari semua itu tentu tidak ada salahnya untuk mencoba, sembari berusaha jangan lupa berdoa, agar setiap usaha yang kita lakukan nantinya akan memperoleh hasil yang terbaik. Jangan lupa juga meminum madu penyubur ya …

Keputihan dan Kista menyebabkan Anda SUSAH HAMIL.. Bau tak Sedapnya sangat Mengganggu!
Atasi dengan CRYSTAL X.. Gratis Kirim ke JABODETABEK, Diskon 30% Ongkir Kota Lain.
Garansi UANG KEMBALI 300% jika barang yang kami kirim PALSU! Beli Sekarang! Klik di Sini!