Cara Mempunyai Keturunan

Posted on

Sebagai pelengkap dalam hubungan berumah tangga, keturunan menjadi sebuah hal wajib yang harus segera hadir ditengah-tengah indahnya sebuah hubungan pernikahan. Tidak sedikit pasangan yang setelah menempuh berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun namun tidak juga segera dikaruniai seorang anak.

Banyak faktor yang menyebabkan hal ini, sebagian besar mungkin akan spontan menebak bahwa bisa jadi salah satunya mandul atau bahkan keduanya. tidak seperti itu faktanya, tidak sedikit pula pasangan yang sudah menanti bertahun-tahun namun mereka tetap giat berusaha dan berdoa hingga akhirnya saat ini mereka sudah dapat momongan.

  • Posisi bercinta yang tepat.

Posisi seorang pria berada diatas memberikan peluang yang besar untuk hamil. hal ini dikarenakan posisi ini memungkinkan penetrasi yang dalam sehingga sperma dapat dipancarkan dekat dengan serviks. Selain itu, akan lebih berpeluang untuk hamil jika sang wanita dapat menaikkan pinggangnya (contoh dengan memberikan bantal dibelakang pinggangnya) sehingga serviks akan lebih dekat lagi.

Cara Mempunyai Keturunan

  • Bercinta saat yang tepat.

Bukan hanya posisi bercinta yang perlu anda perhatikan, waktu untuk bercinta juga menentukan berhasil tidaknya pembuahan. Masa yang tepat adalah ketika keduanya (wanita dan pria) berada pada puncak masa subur masing-masing.

  • Biasakan pola hidup sehat.

Sebagian orang beranggapan bahwa merokok dan mengkonsumsi alkohol dan sebagainya tidak berpengaruh pada kesuburan. Anggapan semacam ini kurang tepat. Ketika kesehatan anda terganggu, maka itu akan sangat berpengaruh pada tingkat kesuburan anda.

  • Melakukan pemeriksaan kesehatan.

Dengan melakukan pemeriksaan kesehatan secara berkala dan rutin, anda bisa mengantisipasi gejala penyakit yang mungkin saja tidak akan anda rasakan namun akan berefek buruk pada sistem reproduksi anda.

Keputihan dan Kista menyebabkan Anda SUSAH HAMIL.. Bau tak Sedapnya sangat Mengganggu!
Atasi dengan CRYSTAL X.. Gratis Kirim ke JABODETABEK, Diskon 30% Ongkir Kota Lain.
Garansi UANG KEMBALI 300% jika barang yang kami kirim PALSU! Beli Sekarang! Klik di Sini!