Cara Cepat Subur Supaya Bisa Hamil

Posted on

Yang ada dibenak kebanyakan orang tentang cara cepat untuk hamil adalah hanya dengan berhubungan seksual, namun pada kebanyataannya pemicu stres ringan pun bisa berpangaruh terhadap kesuburan Anda. Jika Anda mencoba untuk hamil, beberapa cara cepat untuk bisa hamil berikut ini dapat membantu Anda meningkatkan kesuburan untuk program hamil yang sempurna!

  • Makan dengan Baik

Inilah kabar baiknya: Dengan mengkonsumsi makanan bergizi baik meningkatkan peluang Anda untuk hamil! Pastikan untuk memasukkan cukup protein, zat besi, seng, vitamin C, dan vitamin D dalam makanan Anda, karena kekurangan nutrisi ini dikaitkan dengan siklus menstruasi yang diperpanjang (dan karena itu ovulasi jarang terjadi) dan risiko keguguran dini yang lebih tinggi. Tanyakan kepada dokter Anda apakah Anda harus mengkonsumsi suplemen multivitamin setiap hari. Dan pastikan untuk mengonsumsi makanan kaya protein, seperti daging, ikan, produk susu rendah lemak, telur, dan kacang-kacangan.

  • Pikirkan Sebelum Minum

Semakin banyak penelitian telah menghubungkan konsumsi alkohol dengan kemampuan menurunkan kemungkinan untuk hamil (ini juga dapat membahayakan janin yang sedang berkembang jika Anda tengah hamil). Alkohol mengubah kadar estrogen, yang dapat mengganggu implantasi telur, meskipun menuangkan segelas Alkohol saja sesekali saja dapat mengurangi kesuburan. Anda juga harus mempertimbangkan untuk mengurangi kafein saat Anda mencoba hamil dan selama kehamilan Anda. Meskipun kafein tersebut telah dicampur dangan minuman lain misalnya susu. Penelitian menunjukkan bahwa kafein mempengaruhi kadar hormon wanita dan dapat mempengaruhi berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk hamil. Intinya: Jika Anda berpikir untuk hamil, jadilah seorang teetotaler dengan membatasi kafein hingga 200 mg per hari. (Itu sekitar satu sampai dua cangkir atau 12 ons kopi.)

Cara Cepat Subur Supaya Bisa Hamil

Cara Cepat Subur Supaya Bisa Hamil

  • Perhatikan Berat Badan Anda

Selain dari risiko lain yang ditimbulkan pada kesehatan Anda, kelebihan lemak tubuh dapat menyebabkan kelebihan produksi hormon tertentu yang mengganggu ovulasi. Siklus Anda mungkin kurang teratur, Anda mungkin berovulasi lebih jarang, dan Anda menurunkan kesempatan Anda untuk hamil. Di sisi lain, terlalu sedikit lemak tubuh berarti tubuh Anda mungkin tidak menghasilkan cukup hormon untuk berovulasi setiap bulan atau untuk mempertahankan kehamilan jika Anda hamil. Olahraga bisa membantu Anda mempertahankan berat badan yang sehat. Jangan berlebihan, kata Christopher Williams, M.D., seorang ahli endokrinologi reproduksi di University of Virginia, di Charlottesville, dan penulis buku The Fastest Way to Get Pregnant Naturally. Bicaralah dengan dokter atau bidan Anda tentang rutinitas latihan Anda sebelum mencoba untuk hamil.

  • Pastikan Buah dan Sayur yang Anda Konsumsi Bebas Pestisida

Salah satu cara cepat subur adalah dengan mengkonsumsi sayur dan buah terutama yang tinggi asam folat. Namun, tidak semua buah dan sayur bagus untuk kesuburan Anda, misalnya buah dan sayur yang mengandung pestisida. Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Reproduksi Manusia edisi Maret 2015 adalah yang pertama menunjukkan bagaimana mengonsumsi buah dan sayuran dengan pestisida dapat mempengaruhi jumlah sperma. Studi tersebut mengungkapkan bahwa pria yang mengonsumsi makanan yang mengandung pestisida memiliki jumlah sperma yang lebih rendah dan sperma berkualitas rendah. Jadi jika Anda ingin hamil, sebaiknya Anda mengonsumsi buah dan sayuran organik, cuci dengan bersih sebelum mengkonsumsi, dan hindari memilih sayuran atau buah yang mengandung pestisida dipasar dan supermarket.

Keputihan dan Kista menyebabkan Anda SUSAH HAMIL.. Bau tak Sedapnya sangat Mengganggu!
Atasi dengan CRYSTAL X.. Gratis Kirim ke JABODETABEK, Diskon 30% Ongkir Kota Lain.
Garansi UANG KEMBALI 300% jika barang yang kami kirim PALSU! Beli Sekarang! Klik di Sini!