Cara Cepat Program Hamil Punya Anak Setelah Menikah

Posted on

Mencoba hamil? Beberapa perubahan gaya hidup sederhana dapat membantu meningkatkan kesuburan Anda sebagai pasangan. 9 cara cepat mudah hamil berikut ini dapat menjadi refrensi Anda untuk menjalankan cara cepat program hamil yang Anda dan pasangan jalani.

  • Berhenti Merokok

Merokok diketahui mengurangi kesuburan pada pria dan wanita. Ini juga berbahaya bagi bayi Anda jika Anda masih merokok saat Anda hamil.
Jika Anda belum menendang kebiasaan itu, mengapa tidak saling membantu menyerah dengan menggunakan petunjuk dan tip berhenti kami?

  • Berolahraga bersama

Kesesuaian adalah cara yang bagus untuk meningkatkan kesuburan Anda. Jika Anda tidak terbiasa berolahraga, mulailah dengan membangun lebih banyak gerakan dalam keseharian Anda. Misalnya, Anda bisa mencoba turun dari halte, atau naik tangga bukan lift. Anda mungkin juga menikmati misalnya pergi berdansa bersama.

  • Konsumsi Makanan Sehat

Makanan dan kesuburan saling terkait. Jika Anda berdua berpegang pada diet seimbang dan sehat, Anda mungkin bisa meningkatkan kesempatan Anda untuk hamil. Cari tahu makanan terbaik untuk dimakan bagi pria dan wanita yang sedang mencoba untuk mendapatkan bayi.

  • Santai!

Mencoba untuk hamil bisa menjadi stres. Sayangnya, terlalu banyak tekanan bisa membuatnya lebih sulit dipahami untuk pria dan wanita, jadi cobalah untuk melakukannya semudah mungkin. Beri satu sama lain pijat yang menenangkan, cobalah beberapa latihan pernapasan yang dalam, atau nikmati makanan yang menyenangkan. Apapun yang membantu Anda merasa tenang dan santai!

Cara Cepat Program Hamil Punya Anak Setelah Menikah

Cara Cepat Program Hamil Punya Anak Setelah Menikah

  • Menghindari Minuman Keras

Alkohol dapat membahayakan bayi Anda jika Anda minum terlalu banyak setelah Anda hamil, terutama di minggu-minggu awal sebelum Anda menyadari bahwa Anda sedang hamil. Minuman keras juga bisa mengurangi kesuburan pada pria. Jadi sebaiknya Anda berdua dan pasangan menghindari alkohol, atau paling tidak menguranginya, segera setelah Anda mulai berencana untuk program hamil.

  • Bersikap Tetap Tenang!

Saat testis menjadi terlalu panas, akan berdampak negatif bagi sperma. Salah satu penyebabnya adalah duduk dalam waktu lama, didepan laptop, dan bekerja di lingkungan yang panas dapat mempengaruhi produksi sperma. Bahkan telah disarankan agar pakaian dalam yang ketat menyebabkan masalah kesuburan, meski tidak banyak bukti  mengnai hal ini. Jika Anda berharap bisa menjadi ayah, meletakkan laptop Anda di atas meja dan mengenakan boxer longgar bisa membuat perbedaan.

  • Menghidupkan Kembali Asmara

Jika Anda tidak mampu berlibur, atau tidak bisa beristirahat, cobalah cara lain untuk menghidupkan kembali asmara. Beberapa pasangan mulai merasa bahwa mereka hanya berhubungan seks untuk mencoba hamil. Jika ini terdengar asing, lupakan dahulu tentang masa subur, cobalah menghidupkan kembali suasana tanggal dengan pasangan Anda.

  • Berhubungan Seks Secara Teratur

Seperti yang kita semua tahu, berhubungan seks adalah hal yang paling penting! Meskipun membantu untuk mengetahui kapan Anda berovulasi, hanya melakukan hubungan seks setiap dua hari sampai tiga hari akan memberi Anda kesempatan terbaik untuk hamil.

  • Berliburan Bersama

Bagi Anda yang baru saja menikah mungkin berlibur bersama bisa menjadi salah satu cara cepat punya anak setelah menikah Liburan atau bahkan liburan akhir pekan panjang bisa menjadi apa yang Anda butuhkan untuk menghilangkan stres, dan menikmati waktu santai bersama. Sebenarnya, beberapa orang beranggapan bahwa “conceptionmoon” mereka adalah kunci untuk hamil. Beberapa perusahaan perjalanan bahkan mengkhususkan diri dalam menciptakan istirahat untuk hasil program hamil yang sempurna!

Keputihan dan Kista menyebabkan Anda SUSAH HAMIL.. Bau tak Sedapnya sangat Mengganggu!
Atasi dengan CRYSTAL X.. Gratis Kirim ke JABODETABEK, Diskon 30% Ongkir Kota Lain.
Garansi UANG KEMBALI 300% jika barang yang kami kirim PALSU! Beli Sekarang! Klik di Sini!