Cara Cepat Hamil lagi dan Punya Momongan setelah Kuret

Posted on

Kehamilan merupakan suatu hal yang sangat ditunggu-tunggu oleh setiap pasangan suami istri. Oleh karena itu perhatian yang diberiakan kepada wanita yang tengah hamil harus lebih dari biasanya terlebih saat usia kandungannya masih muda, hal ini perlu diperhatiakn untuk menjaga janin tetap sehat sampai proses persalinan. Namun ditengah perjalan hal-hal yang tidak diinginkan bisa saja terjadi sewaktu-waktu.

Jika Anda saat ini baru saja mengalami keguguran sebaiknya hindari setres sebisa mungkin, karena setres bisa menjadi penghambat Anda pemulihan dan bahkan bsa menghambat untuk cepat punya momongan pada kehamilan berikutnya. Karena setres menyembabkan hormon kesuburan bekerja tidak seimbang sehingga menjadi penyebab terlambatnya masa subur atau ovulasi karena kerja hormone yang melepaskan sel telur oleh ovarium menjadi terhambat.

Hal yang sangat berkaitan dengan keguguran adalah kuret, kuret yaitu proses pembersihan rahim dari darah kotor yang tertinggal saat keguguran. Walaupun dokter  menyarankan kuret tidak perlu dilakukan jika keadaan rahim dan jalan rahim sudah bersih, namun hal ini sangat jarang terjadi pada wanita yang sudah keguguran, karena sangat sulit memastikan bersih tidaknya rahim setelah keguguran. jadi baiknya ikuti saran yang dianjurkan dokterr. Cara Cepat Hamil lagi dan Punya Momongan setelah Kuret

Namun fakta yang ada adalah sangat banyaknya wanita yang keguguran takut untuk dikuret dengan alasan banyak wanita yang dikuret justru sulit untuk hamil lagi. Jadi, semua itu hanya mitos belaka justru jika keadaan rahim kotor pasca keguguran dan tidak dilakukan kuretlah yang tidak baik, selain berpengaruh dengan kesuburan dampaknya juga bisa menimbulkan beberapa panyakit reproduksi seperti kanker. Jika Anda pernah dikuret dan was-was menantikan kehamilan lagi, tidak perlu mengkhawatirkan pertanyaan seperti “cepet hamil gimana caranya ?” karena hal tersebut justru akan membuat Anda meresa terbebani. Berikut ini kami rangkum ulasan untuk cara cepat hamil setelah kuret :

  • Yang pertama adalah memulihkan keadaan tubuh Anda setelah kuret. biasanya dokter akan memberikan Anda obat-obatan yang mungkin bisa membantu mempercepat kehamilan berikutnya. Beberapa obat seperti antibiotik, antidepresan atau vitamin, yang disesuaikan dengan kebutuhan Anda. tentunya harus dikonsumsi sesuai dengan resp dokter. Tips tambahan selama merencakan kehamilan sampai dengan trimester pertama, Anda bisa mengkonsumsi asam folat secara teratur untuk membantu perkembangan sistem saraf janin yang baik.
  • Yang kedua adalah menjaga kondisi kebugaran dengan berolahraga. Olahraga merupakan kegiatan yang memiliki banyak manfaat, tentunya dengan berolahraga secara rutin dan tidak berlebihan bisa meningkatakan peluang kehamilan Anda setelah kuret.
  • Yang terakhir adalah jaga pola makan dengan konsumsi makanan sehat dan menghindari makanan yang tidak bermanfaat untuk kesehatan dan kesuburan anda. beberapa makanan yang sangat cocok untuk Anda yang sedang program kehamilan setelaha kuret adalah makanan yang bermanfaat besar untuk organ reproduksi diantanya yaitu daging rendah lemak, ikan, tumbuh-tumbuhan berprotein seperti kacang dan biji-bijian, karbohidrat kompleks, makanan mengandung zinc (tiram) dan produk susu, telur dan daging sapi. Selain itu beberapa makanan yang harus Anda hindari yaitu kafein, sudah lama penelitian menyatakan bahwa kafein seperti teh dan kopi dapat mengurangi kesuburan sehingga menghambat terjadi kehamilan.
Keputihan dan Kista menyebabkan Anda SUSAH HAMIL.. Bau tak Sedapnya sangat Mengganggu!
Atasi dengan CRYSTAL X.. Gratis Kirim ke JABODETABEK, Diskon 30% Ongkir Kota Lain.
Garansi UANG KEMBALI 300% jika barang yang kami kirim PALSU! Beli Sekarang! Klik di Sini!