Cara Cepat Agar Bisa Hamil Dapat Keturunan

Posted on

Siap hamil sekarang? Agar program hamil yang Anda rencanakan berjalan lancar Anda harus mengetahui cara cepat dapat keturunan terlebih dahulu. Ikuti cara cepat agar cepat hamil berikut ini untuk memaksimalkan program hamil yang Anda dan pasangan jalani.

Langkah 1
  • Lakukan Pemeriksaan Kesuburan

Apakah sebelumnya Anda pernah menggunakan alat kontrasepsi misalnya KB? Baiknya hindari penggunaan kontrasepesi beberapa bulan sebelum Anda berencana untuk mulai program hamil, menurut Christopher Williams, MD, seorang ahli endokrinologi reproduksi dalam praktik pribadi di Charlottesville, Virginia, dan penulis The Fastest Way to Get Pregnant Naturally. Itu berdampak pada hormonal juga. (Anda harus berhenti menggunakan kontrasepsi sekitar sembilan bulan sebelum Anda ingin hamil.)

“Setelah Anda berhenti menggunakan alat kontrasepsi untuk sementara, untuk sebagian wanita mungkin masih memerlukan beberapa waktu agar siklus tubuh memulai mengalami menstruasi secara teratur dan menjadi prima untuk kehamilan,” katanya. Plus, ini juga memberi Anda waktu untuk melacak siklus Anda untuk mengetahui dengan tepat kapan Anda berovulasi.

Ingat saja: Setelah Anda berhenti menggunakan alat kontrasepsi, Anda bisa hamil kapan saja!

Cara Cepat Agar Bisa Hamil Dapat Keturunan

 

Langkah 2
  • Cari tahu Masa Subur Anda

Tidak peduli seberapa sering Anda dan pasangan berhubungan intim, jika Anda melewatkan hari-hari penting dimasa subur yaitu saat sel telur matang dan lepas menuju ovarium dimana sperma dan sel telur bertemu dan terjadi proses pembuahan, jika Anda berhubungan intim diluar masa subur peluang hamil akan sangat kecil. “Kesalahan terbesar yang dilakukan pasien saya adalah tidak tahu pasti kapan mereka berovulasi,” kata Dr. Williams.

Saat ini, kebanyakan dokter merekomendasikan penggunaan alat prediksi ovulasi (OPK) untuk menentukan ovulasi yang lebih akurat. Meskipun Anda masih dapat menggunakan system dengan cara mengukur suhu tubuh basal (BBT), OPK memberi peringatan terlebih dahulu bahwa telur Anda akan segera dilepaskan, sehingga Anda dapat merencanakannya dengan tepat. OPK bekerja dengan mendeteksi lonjakan hormon luteinizing (LH) dalam urin Anda, yang terjadi sekitar 36 sampai 48 jam sebelum Anda berovulasi.

Ada dua tipe dasar OPK yang tersedia: Yang Anda gunakan hanya sekitar seminggu sebelum Anda berovulasi (ini lebih baik untuk wanita dengan siklus yang sangat teratur, karena Anda memerlukan gambaran kasar saat Anda berovulasi untuk mengetahui kapan harus mulai menggunakan alat ini) dan Yang Anda gunakan setiap hari dalam sebulan (pilihan yang lebih baik untuk wanita dengan siklus yang kurang teratur; dengan harga yang juga sedikit lebih mahal).

Catatan : Normalnya siklus haid wanita adalah 28-30 hari maka ovulasi terjadi sekitar hari ke 12, 13, 14, 15, atau 16 dari hari haid pertama. Maka cara cepat agar bisa hamil Anda dianjurkan untuk berhubungan intim pada hari-hari tersebut.

Keputihan dan Kista menyebabkan Anda SUSAH HAMIL.. Bau tak Sedapnya sangat Mengganggu!
Atasi dengan CRYSTAL X.. Gratis Kirim ke JABODETABEK, Diskon 30% Ongkir Kota Lain.
Garansi UANG KEMBALI 300% jika barang yang kami kirim PALSU! Beli Sekarang! Klik di Sini!