Cara Berhubungan yang Membuat Cepat Hamil

Posted on

Berhubungan seksual merupakan hal lumrah bagi pasangan suami istri yang sudah sah. Bukan hanya itu hal ini juga merupakan kunci utama setiap pasangan untuk memiliki anak. Jika Anda dan pasangan sudah sangat mendambadakan buah hati, maka akan tepat sekali rasanya untuk membaca artikel yang akan membahas tentang posisi berhubungan cepat hamil berikut ini.

Berikut adalah 5 posisi berhubungan supaya cepat hamil

 

Cara Berhubungan yang Membuat Cepat Hamil

  • Misionaris

Cinta sejati diketahui saat Anda memiliki anak, kata wanita yang memiliki kebahagiaan menjadi ibu. Jika langkah selanjutnya yang akan Anda ambil dalam hidup Anda adalah memahami, Anda harus tahu bahwa posisi seksual yang dapat membantu Anda mencapainya adalah semua hal di mana penetrasi sangat dalam, tapi sebelum berlatih salah satu dari mereka Anda harus rileks untuk menghindari Anda merasa tertekan, kalau tidak seks akan menjadi kebutuhan dan bukan keseluruhan pengalaman yang Anda biarkan diri Anda dimanjakan olehnya.

Kini, dalam posisi misionaris, spermatozoids membuat telur lebih mudah disuburkan. Sementara proses ini berlangsung, ia akan memiliki akses ke bibir, payudara dan perut untuk membelai, yang akan membawanya ke klimaks dalam waktu singkat.

Cara Berhubungan yang Membuat Cepat Hamil

 

  • Penetrasi Lebih Mendalam

Berbaringlah di tempat tidur, buka kaki Anda dan letakkan di bahu anak pasangan Anda, saat dia melakukan penetrasi. Anda hamil dalam waktu singkat karena sperma memiliki lebih banyak kesempatan untuk mencapai telur. Tentu saja, mengandung bayi lebih mudah saat Anda mengetahui masa subur Anda. Jika Anda ragu, kami menjelaskan kepada Anda bagaimana organisme Anda bekerja:

  1. Jika siklus menstruasi Anda 28 hari, ovulasi akan terjadi pada hari ke 14.
  2. Jika menstruasi membutuhkan waktu 26 hari, ovulasi Anda akan pada hari ke 12. Anda harus melakukan hubungan seks lebih lama antara hari ke 10 dan 14.
  3. Jika Anda wanita dengan siklus menstruasi yang panjang (34 hari), berhubungan seks antara 18 dan 22.
  • Arcing

Arc atau posisi menyerupai busur, Berbaringlah di tempat tidur, karpet atau sofa dengan kaki terbuka dan membungkuk. Selama penetrasi, angkat pinggul Anda dan membentuknya kembali di paha Anda maupun pasangan merasa seks kembali lebih hidup dan hal ini memiliki manfaat besar bagi peluang sperma untuk membuahi sel telur.

  • Spooning

Tahukah Anda bahwa dengan postur ini sperma transit ke telur dengan kecepatan lebih tinggi? Untuk mempraktikkannya!

Namun, dianjurkan untuk tidak melakukan hubungan seksual dari hari ke 4 sampai 6 sebelum hari ovulasi, sehingga sperma pasangan Anda memiliki kualitas yang lebih baik.

  • Doggy Stlye

Ini adalah posisi favorit mencapai titik G spot, yang menegaskan bahwa kesenangan Anda terjamin. Yang paling menguntungkan dari semua adalah bahwa posisi seksual ini membuat Anda merasa lebih tahan lama orgasme, sementara Anda bisa memiliki kejutan di akhir bulan bahwa tes kehamilan Anda positif.

Demikianlah 5 contoh posisi cara cepat hamil yang dapat Anda praktikkan bersama pasangan Anda untuk mendapatkan hasil memuaskan dari program hamil yang sedang Anda jalani bersama pasangan. Selamat mencoba!

 

Keputihan dan Kista menyebabkan Anda SUSAH HAMIL.. Bau tak Sedapnya sangat Mengganggu!
Atasi dengan CRYSTAL X.. Gratis Kirim ke JABODETABEK, Diskon 30% Ongkir Kota Lain.
Garansi UANG KEMBALI 300% jika barang yang kami kirim PALSU! Beli Sekarang! Klik di Sini!