Cara Agar Bisa Cepat Hamil

Posted on

Masalah yang sering dihadapi, baik bagi istri maupun suami dalam upaya mendapatkan momongan kebanyakan hambatannya muncul akibat faktor kesuburan . kesuburan memang sangat penting, bagi istri maupun suami.

Tahukah anda bahwa banyak sekali makanan yang dapat menunjang kesuburan anda dan pasangan. Banyak sekali makanan yang mengandung vitamin tertentu seperti vitamin B, vitamin D, zat besi dan asam folat,yang sangat berpengaruh pada kesuburan seseorang.

cara agar bisa cepat hamil

Berikut adalah makanan penyubur agar cepat hamil yang bisa dicari disekitar anda :

  • Makanan yang kaya vitamin B & D
    Jenis makanan yang dianjurkan untuk kesuburan bagi calon bunda adalah makanan-makanan yang kaya akan vitamin B dan vitamin D. vitamin tersebut bisa kita dapat dalam susu, ikan laut, gandum dan juga kacang-kacangan. Itu untuk kebutuhan vitamin B sedangkan untuk kebutuhan vitamin D bisa kita peroleh lewat menkonsumsi makanan seperti hati, susu dan juga jamur. Kandungan asam folat yang terkandung dalam hati sapi maupun hati ayam juga sangat berpengaruh bagi kesuburan para calon bunda. Dan juga jangan lupakan sayur-sayuran seperti sayuran hijau, kacang-kacangan serta biji-bijian.
  • Jangan sampai kekurangan cairan
    Tahukah kita bahwa kekurangan cairan juga dapat berpengaruh pada kesuburan sesorang, khususnya bagi para calon bunda. Ketahuilah bahwa hormon estrogen adalah hormon kesuburan bagi wanita, dan hormon ini dapat meningkat bila kebutuhan cairan dalam tubuh senantiasa tercukupi. Untuk itu disarankan jangan sampai kekurangan cairan dalam tubuh, jadi cukupkan kebutuhan meminum air putih setiap hari.
  • Zat besi
    Ketahuilah bahwa sebelum kehamilan dating, para calon bunda hendaknya mempersiapkan diri secara kesehatan fisik dengan sebaik mungkin, tak terkecuali dalam menjaga asupan untuk makanan yang mengandung zat besi . apa pentingnya dari makanan yang mengandung zat besi ini?
    Ya, makanan yang mengandung zat besi dapat menjadikan kita tidak kekurangan darah, dan ini sangat baik untuk persiapan sebelum masa hamil. Zat besi ini juga bisa kita peroleh dari mengkonsumsi daging sapi, tahu dan juga telur.
  • Pola hidup sehat
    Tidak hanya mengonsumsi makananyang mengandung vitamin B,D zat besi dan asam folat saja, namun penting pula bagi istri maupun suami senantiasa menjaga pola hidup sehat. Untuk itu rajinlah berolahraga di pagi dan sore hari dan juga cukupkan istrahat anda dan pasangan, cukup tidur dan jauhi stress. Ini bertujuan semata-mata agar promil yang sedang anda jalani sukses
Keputihan dan Kista menyebabkan Anda SUSAH HAMIL.. Bau tak Sedapnya sangat Mengganggu!
Atasi dengan CRYSTAL X.. Gratis Kirim ke JABODETABEK, Diskon 30% Ongkir Kota Lain.
Garansi UANG KEMBALI 300% jika barang yang kami kirim PALSU! Beli Sekarang! Klik di Sini!