Berikut Tips Bagi Anda yang Ingin Cepat Memiliki Keturunan

Posted on

Kehamilan merupakan momen yang sangat berharga dan dinantikan oleh setiap wanita yang sudah menikah. Namun fakta lapangan yang ada ternyata keluhan infertilitas atau ketidaksuburan yang mengakibatkan sedikit terlambatnya pasangan suami istri memiliki keturuan tidak sedikit jumlahnya. Dan tidak dapat dipungkiri jika hal ini terus menerus dibiarkan seiring berjalannya waktu kemungkinan untuk hamil semakin kecil. Selain faktor usia, beberapa tekanan-tekanan dari berbagai pihak yang menyebabkan setres juga sangat berdampak pada hal ini. Banyaknya pertanyaan dari rekan atau sanak keluarga tentang kapan kehamilan mungkin membuat Anda cukup gelisah dan pertanyaan-pertanyaan seperti “Ingin Cepat Hamil Bagaimana Caranya?” atau “Ingin Cepat Hamil Gimana Caranya?” yang berlalu lalang dikepala setiap harinya.

Oleh karena itu hal pertama dan penting untuk Anda lakukan adalah bersikap relax dan senantiasa berfikir positif kepada Tuhan. Hilangkan setres dengan tidak terlalu ambil pusing soal omongan orang lain. Berikut sedikit tips penting agar cepat hamil yang bisa Anda terapkan

  • Perhatikan Makanan yang Anda Makan Mulai Sekarang!

Hal pertama yang harus dilakukan untuk meningkatkan kesuburan yaitu asupan nutrisi yang diterima oleh tubuh Anda. Sebaiknya memperbanyak variasi yang Anda konsumsi, semakin besar kemungkinan Anda bisa menyelesaikan kekurangan nutrisi yang kurang. Pilih organik bila memungkinkan untuk menghindari pestisida, aditif, dan bahan kimia lainnya dalam makanan konvensional.

Berikut Tips Bagi Anda yang Ingin Cepat Memiliki Keturunan

 

  • Kurangi Asupan Gula!

Berikut Tips Bagi Anda yang Ingin Cepat Memiliki Keturunan

Dosis terkonsentrasi dari makanan manis bisa menyebabkan gangguan gula darah Anda terganggu, menimbulkan masalah dengan insulin, dan keseimbangan hormonal Anda secara umum. Kurangi permen dan soda serta pemanis buatan, karena pemanis buatan adalah penyebab stres pada sistem Anda, mereka menciptakan respons kortisol, yang menghambat ovulasi.

Tips : Jika Anda menginginkan makanan manis, Pilih pemanis yang kurang olahan dengan kadar glikemik yang lebih rendah, dan rendah kalori. Batasi porsi karbohidrat sederhana seperti tepung putih dan nasi putih.

  • Mengkonsumsi Buah dan Sayuran Bervitamin

Asparagus, biji bunga matahari, dan makanan lain yang kaya seng ternyata sangat baik untuk pria untuk mencegah agar testosteron tidak dikonversi menjadi estrogen. Selain itu Anda bisa menyarankan pasangan Anda untuk sering-sering mengonsumsi keju: Asupan susu yang tinggi dikaitkan konsentrasi sperma yang buruk. Makanan super lain adalah tiram yang  kaya akan seng, vitamin B12, dan protein. Hindari kafein dan alkohol karena efek kimia. “Secangkir kopi pagi adalah hal terburuk yang dapat lakukan dari sudut pandang infertilitas “kata Angela Chaudhari, MD, ahli bedah ginekologi dan asisten profesor di Departemen Obstetri dan Ginekologi di Universitas Kedokteran Northwestern Feinberg Medicine di Chicago.Baik kafein dan alkohol adalah diuretik dan Dapat mencegah selaput lendir Anda tetap lembab, mempengaruhi konsistensi cairan serviks Anda. Batasi asupan kafein dari kopi, minuman energi, dan teh hingga di bawah 200 miligram per hari jika ingin cepat punya keturunan.

Keputihan dan Kista menyebabkan Anda SUSAH HAMIL.. Bau tak Sedapnya sangat Mengganggu!
Atasi dengan CRYSTAL X.. Gratis Kirim ke JABODETABEK, Diskon 30% Ongkir Kota Lain.
Garansi UANG KEMBALI 300% jika barang yang kami kirim PALSU! Beli Sekarang! Klik di Sini!