Berhubungan dengan Gaya ini Agar Cepat Hamil

Posted on

Apakah ada posisi seks yang bisa lebih baik dari yang lain, untuk gaya cepat punya anak? Anda mungkin pernah mendengar bahwa beberapa posisi, seperti suami berada diatas (posisi misionaris), lebih baik daripada yang lain untuk hamil. Sebenarnya, tidak ada bukti untuk mendukung teori ini. Pakar belum melakukan penelitian.

Apa yang telah dilakukan oleh para ahli, gunakan pemindaian untuk menunjukkan apa yang sedang terjadi saat Anda melakukan gaya hubungan agar cepat hamil. Penelitian ini melihat dua posisi: posisi misionaris dan doggy style. (Gaya merangkak, dan pasangan Anda melakukan penetrasi dari belakang).

Akal sehat memberitahu kita bahwa posisi ini memungkinkan penetrasi yang dalam. Ini berarti bahwa mereka lebih cenderung menempatkan sperma tepat di sebelah leher rahim Anda (pembukaan rahim Anda).

Pemindaian mengkonfirmasi bahwa ujung penis mencapai daerah antara leher rahim dan dinding vagina di kedua posisi ini. Posisi misionaris memungkinkan penis mencapai daerah di depan serviks. Posisi masuk belakang mencapai area di belakang serviks.

Sungguh menakjubkan apa yang beberapa ahli menghabiskan waktu mereka lakukan, bukan! Posisi lain, seperti berdiri, atau wanita di atas, mungkin sama baiknya untuk mendapatkan sperma tepat di sebelah serviks.

Jadi, sementara itu, nikmati beberapa variasi dalam kehidupan seks Anda agar tetap menyenangkan saat Anda mencoba gaya supaya cepat hamil. Dan bicaralah dengan orang lain yang berharap bisa hamil dengan bergabung bersama forum-forum calon ibu hamil dimedia sosial maupun dilingkungan sekitar Anda.

Berhubungan dengan Gaya ini Agar Cepat Hamil

Berhubungan dengan Gaya ini Agar Cepat Hamil

  • Apakah orgasme untuk hamil?

Bagi pihak laki-laki orgasme jelas sangat penting untuk membuahi. Namun tidak ada bukti, bagaimanapun, bahwa wanita perlu orgasme untuk hamil.

Orgasme wanita adalah tentang kesenangan dan kepuasan. Ini tidak benar-benar membantu untuk mendapatkan sperma ke telur. Kontraksi lembut di rahim Anda dapat membantu sperma bersama, tapi ini terjadi tanpa Anda mengalami orgasme.

Jadi, sangat tidak penting bagi Anda untuk mencapai orgasme setelah pasangan Anda, atau bahkan mencapai orgasme sama sekali, agar Anda hamil.

  • Adakah posisi seks yang bisa membantu kita mengandung anak laki-laki atau perempuan?

Tidak ada penelitian khusus mengenai ini, tapi sudah banyak yang telah membuktikan! Salah satu klaim bahwa seks dengan wanita di atas akan mengarah pada seorang gadis, sementara seks dengan pria di atas akan menghasilkan anak laki-laki.

  • Haruskah saya tetap berbaring sesudahnya?

Tidak ada salahnya mencobanya. Air mani lebih cenderung tinggal di vagina Anda dan di sekitar leher rahim Anda daripada jika Anda bangun langsung. Namun, jutaan sperma dilepaskan dengan setiap orgasme pria, jadi harus ada banyak di vagina Anda bahkan jika Anda berdiri tegak setelahnya.

Jika Anda punya waktu luang, mungkin layak tinggal di tempat tidur sampai setengah jam setelah berhubungan seks. Coba berbaring telentang dengan pinggul diangkat di atas bantal untuk mendorong sperma bergerak menuju sel telur Anda.

Keputihan dan Kista menyebabkan Anda SUSAH HAMIL.. Bau tak Sedapnya sangat Mengganggu!
Atasi dengan CRYSTAL X.. Gratis Kirim ke JABODETABEK, Diskon 30% Ongkir Kota Lain.
Garansi UANG KEMBALI 300% jika barang yang kami kirim PALSU! Beli Sekarang! Klik di Sini!