Beberapa Cara Cepat Hamil Secara Alami

Posted on

Ketika kita sudah dihadapkan dengan urusan rumah tangga, maka ada salah satu tuntutan yang wajib untuk dipenuhi entah itu dari pihak keluarga suami maupun dari keluarga istri. Tuntutan itu bernama hamil. Hamil merupakan suatu fase dimana kita akan memiliki seorang buah hati,  setelah mengalami fase tersebut selama sembilan bulan maka akan lahirlah seorang bayi mungil yang selama ini dikandungnya. Kata sebagian orang, agar bisa hamil itu gampang-gampang susah, karena hal tersebut urusannya degan Tuhan. Jika Tuhan memberikannya lebih cepat maka hamilnya juga akan cepat. Jika lama begitupun juga sebaliknya.

Akan tetapi, jangan dulu berpasrah sebelum melakukan usaha cara cepat hamil secara alami. Barangkali selama anda berhubungan dengan pasangan (suami dan istri) ada salah satu faktor yang membuatnya kurang bersemangat misalnya sering mengalami stres, kondisi fisik yang tidak fit karena seharian bekerja, ataupun makanan yang selama ini dikonsumsi sudah baik apa belum karena, semua hal tersebut bisa mengurangi kesuburan. Misalnya saja pada suami, kondisi tersebut bisa mengakibatkan kualitas sperma menjadi rendah sehingga pada saat proses pembuahan sperma tidak kuat dan akhirnya sang istri kehamilannya tertunda.

Beberapa Cara Cepat Hamil Secara Alami

Ada beberapa tips yang bisa membantu anda atau pasangan bisa hamil yaitu dengan melakukan cara cepat hamil secara alami. Diantaranya sebagai berikut:

  • Lakukanlah hubungan dengan pasangan secara teratur, karena hal ini berkaitan erat dengan kualitas pada sperma yang dihasilkan oleh sang suami.
  • Ingat tanggal kesuburan, tanggal kesuburan terjadi yaitu setelah mengalami masa menstruasi. Biasanya pada fase ini terjadi pada tanggal 14 hingg 16 setelah haid
  • Perhatikan posisi pada saat berhubungan, karena posisi yang nyaman antar kedua belah pihak bisa mempercepat masuknya sperma ke indung telur.
  • Hindari stres, hal yang jarang orang perhatikan tetapi dampaknya lumayan besar. Cobalah untuk melakukan pemanasan pada saat melakukan hubungan dengan pasangan agar otak menjadi rilex.

Contoh diatas merupakan cara cepat hamil secara alami, akan tetapi semua tidak akan ada gunanya apabila bak anda maupun pasangan tidak menjaga pola hidup dan asupan makanan yang dikonsumsi. Karena ada beberapa makanan yang mampu meningkatkan kesuburan misalnya yang terdapat pada buah-buahan seperti pepaya, alpukat, strawbery dan masih banyak lagi.

Keputihan dan Kista menyebabkan Anda SUSAH HAMIL.. Bau tak Sedapnya sangat Mengganggu!
Atasi dengan CRYSTAL X.. Gratis Kirim ke JABODETABEK, Diskon 30% Ongkir Kota Lain.
Garansi UANG KEMBALI 300% jika barang yang kami kirim PALSU! Beli Sekarang! Klik di Sini!