Bagaimana Cara untuk Hamil dan Punya Anak

Posted on

Kehadiran seorang anak dalam kehidupan rumah tangga adalah pelengkap kebahagian pasangan suami istri. Namun pada kenyataannya tidak semua pasangan suami istri dengan mudah mendapatkan momongan setelah menikah. Bagaiamana cara punya anak yang efektif dan cepat ? dalam artikel kali ini mari kita bahas bagaimana cara untuk hamil yang bisa dengan mudah untuk Anda terapkan bersama pasangan.

Mulai Lakukan Perubahan Menjadi Lebih Baik Saat Ini Juga!

  • Terapkan Pola Hidup Sehat
    Untuk mendapatkan sesuatu yang kita inginkan tentunya diperlukan pengorbanan, semakin besar keinginan tersebut seharusnya kita mengorbankan sesuatu dengan hati yang lebih ikhlas dan semangat yang kuat. Termasuk memulai sesuatu yang lebih baik yaitu memulai kebiasaan hidup yang lebih sehat. Bagi Anda yang baru saja menikah mungkin kebiasaan kehidupan pada saat lajang yang kurang sehat harus ditinggalkan mulai saat ini untuk bisa segera memiliki momongan seperti apa yang Anda inginkan. Kebiasaan merupakan hal yang sangat sulit diubah, namun jika kebiasaan tersebut berdampak buruk mengapa masih harus dipertahankan bukan ? contohnya seperti kebiasaan merokok, mengkonsumsi makanan serba instan, istrahat kurang dan lain-lain yang menyebabkan daya tahan tubuh melemah dan mengganggu kesuburan Anda. dan ternyata selain mengganggu kesuburan sperma pria merokok dapat menyebabkan infertilitas pada wanita yaitu dapat menjadi penyebab tersumbatnya sel telur.
  • Hindari Olahraga Berlebihan
    Rutin berolahraga dengan tetap membatasi waktunya dapat meningkatkan kesuburan Anda. namun terlau banyak berolahraga justru sebaliknya, jika tubuh Anda merasa kelelahan walaupun dikarenakan berolahraga maka dapat menyebabkan kesuburan Anda terganggu. Hal ini terjadi dikarenakan pituaitary (kelenjar di bawah otak) tidak bekerja sesuai fungsinya untuk merangsang sel telur untuk berovulasi. Oleh karena itu dianjurkan untuk berolahraga ringan seperti berjalan santai pada pagi hari sekitar 30 menit yang dilakukan 3 kali dalam satu minggu.

Bagaimana Cara untuk Hamil dan Punya Anak

Bagaimana Cara untuk Hamil dan Punya Anak

  • Jaga Berat Badan Tetap Stabil
    Menjaga berat badan tetap normal dalam artian tidak terlalu gemuk atau terlalu kurus ternyata sangat penting diterapkan terutama oleh wanita yang sedang dalam program kehamilan. Obesitas merupakan salah satu infertilitas pada wanita karena dapat menyebabkan beberapa penyakit ketidaksuburan seperti PCOS dan bisa menyebabkan kelebihan hormon estrogren akibatnya ovulasi menjadi tidak teratur. Begitu pula jika terlalu kurus karena hormon estrogen juga akan melambat jika Anda kekurangan berat badan. Tetap jaga berat badan Anda agar stabil, kurangi makanan berlemak, ganti dengan sayuran-sayuran dan kacang-kacangan juga usahakan untuk berolahraga maksimal tiga kali dalam satu minggu.
  • Jauhi Produk Alat Bantu Pelicin
    Menggunakan pelicin pada vagina memang berfungsi mengurangi rasa nyeri sehingga dapat lebih nyaman saat berhubungan. Namun ternyata kandungan pada produk pelicin dapat merusak fungsi sperma yang bisa berakibat kegagalan dalam proses pembuahannya. Untuk mengurangi nyeri tanpa produk pelican Anda dan pasangan bisa mlakukan foreplay untuk menghasilkan pelican alami, dianjurkan untuk melakukan hal lain sebelum berhubungan seperti perbanyak sentuhan-sentuhan ke area sensitive wanita. Dan ternyata bagaimana cara wanita bisa hamil adalah dengan menghindari penggunaan pelicin pada vagina.
Keputihan dan Kista menyebabkan Anda SUSAH HAMIL.. Bau tak Sedapnya sangat Mengganggu!
Atasi dengan CRYSTAL X.. Gratis Kirim ke JABODETABEK, Diskon 30% Ongkir Kota Lain.
Garansi UANG KEMBALI 300% jika barang yang kami kirim PALSU! Beli Sekarang! Klik di Sini!