Bagaimana Cara Meningkatkan Sperma?

Posted on

Sperma memang sangat penting dalam proses pembuahan sel telur sehingga sperma memang sangat erat kaitannya dengan kesuburan seorang pria, Sperma yang bagus juga bisa meningkatkan peluang untuk memiliki anak dengan jenis kelamin yang Anda inginkan. Misalnya saja Anda ingin memiliki anak laki-laki, maka kualitas sperma Anda harus baik karena banyak orang yang percaya bahwa sperma yang berkualitas baik akan membawa gen XY yang akan meningkatkan peluang memiliki anak laki-laki.

Banyak cara meningkatkan sperma dengan mengubah pola hidup menjadi sehat, terutama dengan alkohol, karena telah terbukti bahwa alkohol dapat menurunkan jumlah dan mobilitas sperma. Pakaian terutama celana yang ketat akan menjadikan kantung reproduksi sperma menjadi terhambat disebabkan panas yang berlebih pada bagian testis pria. Jika Anda penikmat mandi hangat di bathub, kurangi juga. Akan lebih baik apabila Anda mandi air dingin terutama dengan pancuran pada pagi hari sebelum waktu subuh tiba. Badan hangat yang terkena air dipagi hari disinyalir dapat memperbaiki sirkulasi darah terutama pada bagian kantung produksi sperma.

Bagaimana Cara Meningkatkan Sperma?

Dengan mengkonsumsi seng yang terdapat pada makanan laut teutama kerang-kerangan seperti tiram adalah salah satu cara meningkatkan sperma. Selain bagus untuk menyuburkan sperma, makanan ini bagus untuk perangsang gairah. Menurut penelitian dari University of Michigan, makanan ini juga memicu gairah untuk lebih romantis dan meningkatkan fertilitas pria. Seng selain terdapat pada kerang-kerangan, terdapat juga pada daging, liver, kacang-kacangan seperti buncis, kacang panjang, biji kapri, dan akar jahe meskipun memang kandungan tertinggi seng ada pada makanan laut berupa kerang-kerangan. Kalsium dan vitamin D. Ikan Salmon, keju, susu es krim dan yoghurt adalah sumber utama kalsium dan vitamin D. Terbukti dari penelitian University of Wisconsin yang menyatakan mengkonsumsi makanan ini dapat meningkatkan kesuburan / fertilitas pria.

Olahraga tidak hanya mampu menjaga kesehatan tubuh tapi juga kesehatan organ reproduksi. Olahraga juga adalah salah satu cara meningkatkan sperma. Sebab, selain memperbaiki kualitas sperma olahraga secara teratur juga akan memberikan stamina yang baik pada saat berhubungan seksual dengan pasangan. Tapi, sebaiknya hindari olahraga bersepada karena sadel sepeda membuat testis merasakan kesemutan yang akan berpengaruh tehadap proses pembuatan sel sperma.

Keputihan dan Kista menyebabkan Anda SUSAH HAMIL.. Bau tak Sedapnya sangat Mengganggu!
Atasi dengan CRYSTAL X.. Gratis Kirim ke JABODETABEK, Diskon 30% Ongkir Kota Lain.
Garansi UANG KEMBALI 300% jika barang yang kami kirim PALSU! Beli Sekarang! Klik di Sini!