Bagaimana Cara Cepat Hamil dan Punya Anak

Posted on

Bagi sebagian pasangan suami istri mungkin memiliki anak bukanlah hal mudah. Rasa putus asa mungkin pernah singgah dihati, merasa kecewa dengan keadaan boleh saja namun, jangan sampai menyerah pada keadaan. Selagi kita masih ingin berusaha jalan untuk bisa hamil pasti ada. Disaat seperti ini yang kita butuhkan adalah dukungan dari pasangan maupun dari sanak saudara dan kerabat, namun terkadang justru mereka yang menjadi beban pikiran kita bertambah dengan selalu bertanya tentang kapan kehadiran momongan. Hal ini membuat banyak yang mencari tahu tentang beberapa pertanyaan seperti “pengen cepat hamil gimana caranya” atau “pengen cepet hamil gimana caranya.

Oleh karena itu jika Anda memiliki masalah terlambat memiliki momongan atau pasangan suami istri yang masih baru namun pengen cepat punya anak. maka wajib untuk membaca artikel ini dengan seksama, karena kami akan membahasnya sebagai berikut :

  • Langkah 1: Periksakan ke dokter

Jika Anda pernah menggunakan alat kontrasepsi atau semacamnya yang dapat mencegah kehamilan maka baiknya untuk memeriksakannya pada dokter atau bidan. Jika Anda ingin cepat untuk hamil maka melepas kontrasepsi minimal pada Sembilan bulan sebelum Anda mencoba untuk hamil.

  • Langkah 2: Cari tahu Masa Subur Anda

Tidak peduli seberapa sering Anda dan pasangan mendapatkan waktu untuk berhubungan, jika Anda melewatkan hari-hari penting di bulan ini ketika sel telur matang, Anda tidak akan hamil. “Kesalahan terbesar yang dilakukan adalah tidak tahu pasti kapan waktu berovulasi.

Bagaimana Cara Cepat Hamil dan Punya Anak

Bagaimana Cara Cepat Hamil dan Punya Anak

Saat ini, kebanyakan dokter merekomendasikan penggunaan alat prediksi ovulasi (OPK) untuk ukuran ovulasi yang lebih akurat.

Ada 2 macam alat test kesuburan yang tersedia: Yang pertama adalah digunakan hanya sekitar 1 minggu sebelum Anda berovulasi (ini lebih baik untuk wanita dengan siklus yang teratur) dan Yang digunakan setiap hari dalam 1 bulan (pilihan yang lebih baik untuk wanita dengan siklus yang kurang teratur; mereka juga sedikit lebih mahal).

Untuk cara yang paling mendekati untuk menentukan kapan Anda berovulasi, kurangi 14 dari panjang siklus Anda.

  • Langkah 3: Seks Teratur

Berhubungan seks sebelum ovulasi Anda meningkatkan kemungkinan bahwa akan ada sperma untuk tidak melewatkan sel telur Anda saat ovulasi tiba nantinya

Sibuk yang sering menjadi penyebab Anda tidak akan melewatkan waktu Anda yang paling subur, terutama jika panjang siklus Anda bervariasi dari bulan ke bulan.

  1. Buat titik untuk melakukan hubungan seks setiap hari mulai sekitar hari ke 10 sebelum ovulasi.
  2. Bila Anda memiliki hasil positif pada OPK Anda (sekitar hari ke 12), berhubungan seks hari itu dan dua hari berikutnya – inilah hari prima Anda dari bulan ke bulan untuk hamil.
Keputihan dan Kista menyebabkan Anda SUSAH HAMIL.. Bau tak Sedapnya sangat Mengganggu!
Atasi dengan CRYSTAL X.. Gratis Kirim ke JABODETABEK, Diskon 30% Ongkir Kota Lain.
Garansi UANG KEMBALI 300% jika barang yang kami kirim PALSU! Beli Sekarang! Klik di Sini!