Apakah Posisi Berhubungan Badan Dapat Mempengaruhi untuk Cepat Hamil

Posted on

Apakah ada pengaruh posisi hubungan badan agar cepat hamil ? Sebenarnya tidak ada bukti bahwa posisi hamil tertentu lebih kondusif untuk mempercepat kehamilan Anda.

Anda mungkin pernah mendengar bahwa untuk beberapa posisi cepat dapat anak, seperti “posisi misionaris” (dengan pria di atas), lebih baik dipahami karena memungkinkan sperma ditempatkan lebih dekat ke pintu masuk rahim Anda, namun tidak ada penelitian ilmiah untuk mendukungnya.

Di sisi lain, saat Anda berhubungan seks sangat penting. Kebanyakan wanita subur selama enam hari di setiap siklus haid. Masa subur ini dimulai lima hari sebelum ovulasi dan menutup hari Anda berovulasi, dan hari-hari yang paling subur adalah sebelum ovulasi.

Agar lebih mudah bagi Anda untuk hamil, berhubungan seks beberapa hari sebelum ovulasi Anda, dan berhubungan seksual lagi saat hari ovulasi Anda.

Tidak benar bahwa paling baik melakukan hubungan intim hanya sekali saja dihari pada saat masa subur Anda, karena tidak hanya harus pada masa subur saja untuk Anda berhubungan agar cepat hamil, namun juga bisa beberapa hari sebelum masa subur. Jika produksi sperma pasangan Anda normal, setiap hari akan diperbarui, jadi Anda tidak perlu menunggu atau bergantian berhari-hari. Yang paling penting adalah melakukan hubungan intim saat ovulasi Anda mendekat.

Apakah orgasme wanita meningkatkan kemungkinan hamil?

Beberapa orang berpikir bahwa jika seorang wanita mengalami orgasme segera setelah pasangannya berejakulasi, dia cenderung akan langsung hamil, namun tidak ada bukti ilmiah untuk membuktikan hal ini.

Meski mengalami orgasme belum tentu Anda langsung bisa hamil, ada kemungkinan kontraksi uterus yang menyertai orgasme wanita bisa membantu membawa sperma ke saluran tuba. Ingatlah bahwa rahim berkontraksi secara spontan pada waktu lain juga (tidak hanya saat Anda berhubungan seks), terutama sekitar waktu ovulasi.

Apakah Posisi Berhubungan Badan Dapat Mempengaruhi untuk Cepat Hamil

Apakah Posisi Berhubungan Badan Dapat Mempengaruhi untuk Cepat Hamil

Apakah berbaring setelah seks meningkatkan kesempatan saya untuk hamil?

Tidak ada bukti ilmiah bahwa berbaring membantu Anda untuk cepat hamil setelah berhubungan. Sesaat sebelum ovulasi, Anda mungkin akan melihat keputihan yang tebal dan lengket, seperti putih telur. Aliran ini menangkap sperma, bahkan jika bagian air mani keluar dari tubuh Anda setelah melakukan tindakan seksual, sebagian besar akan tetap berada di dalam dan bertahan di tubuh Anda.

Selain itu, karena setiap ejakulasi mengandung jutaan sperma, cukup banyak jumlah sperma yang melakukan perjalanan ke sel telur, bahkan jika Anda segera bangun setelah melakukan hubungan intim.

Catatan: Jika Anda telah mencoba satu tahun untuk hamil tanpa keberhasilan (atau 6 bulan jika Anda berusia 35 atau lebih), atau jika menstruasi Anda tidak teratur, ada baiknya Anda menemui spesialis kesuburan.

Demikianlah penjelasan tentang pengaruh posisi berhubungan intim dengan peluang kehamilan yang akan terjadi setelahnya. Semoga bermanfaat.

Keputihan dan Kista menyebabkan Anda SUSAH HAMIL.. Bau tak Sedapnya sangat Mengganggu!
Atasi dengan CRYSTAL X.. Gratis Kirim ke JABODETABEK, Diskon 30% Ongkir Kota Lain.
Garansi UANG KEMBALI 300% jika barang yang kami kirim PALSU! Beli Sekarang! Klik di Sini!