Apa Saja Cara Membuat Anak Perempuan

Posted on

Memiliki keturunan adalah kebahagiaan yang tiada terkira yang dirasakan oleh banyak pasangan yang sudah menikah, anak perempuan maupun laki-laki memang sama saja namun bagi sebagaian orang ada yang mengharapkan mendapatkan keturunan perempuan dengan alasan bahwa anak perempuan lebih mudah diatur dan banyak alasan lain. Banyak usaha yang dilakukan termasuk dengan berkonsultasi kepada dokter untuk mengetahui cara membuat anak perempuan agar keinginan mereka terwujud untuk memiliki anak perempuan.

Untuk melakukan program cara membuat anak perempuan sebagian pasangan ada yang melakukan diet, karena sudah diketahui bahwa memang berat badan sangat berpengaruh pada tubuh dan kesuburan. Percaya atau tidak bahwa berat badan memang sangat berpengaruh pada kromosom X (perempuan) dengan melakukan diet tinggi kalsium dan magnesium bisa memperbesar kemungkinan janin perempuan dibandingkan laki-laki. Makanan yang memiliki kalsium yang lebih tinggi dapat ditemukan pada makanan susu ataupun olahan lainnya seperti sarden, remis, kerang hijau, sayur-sayuran hijau, sedangkan makanan yang mengandung magnesium yang lebih tinggi diantaranya : susu, kacang-kacangan, sereal dan daging. Sebaiknya diet dilakukan jauh hari sebelum kehamilan sehingga usaha ini dapat berjalan sesuai program.

Apa Saja Cara Membuat Anak Perempuan

Ada pula cara membuat anak perempuan yang sehat dan mudah dilakukan yaitu dengan berolahraga secara teratur namun tak perlu berolahraga yang memang berat dilakukan apalagi untuk perempuan, cukup melakukan olahraga ringan agar membuat peredaran darah anda menjadi lebih lancar seperti melakukan renang yang dapat membuat tubuh menjadi berelaksasi, bersepeda ataupun dengan berjalan kaki 10-15 menit setiap pagi.

Dalam melakukan hubungan intim untuk dapat mendapatkan anak perempuan harus terlebih dahulu mengenal kromosom Y (laki-laki) dan X (perempuan) yang memang cukup sulit untuk mengenalnya. Dengan cara memperlambat perjalanan sel sperma menuju indung telur, kromosom Y (laki-laki) sangat rentan sehingga sangat mudah mati, dengan memperlambatnya sedikit dapat di pastikan yang akan bertahan lebih lama adalah sel sperma suami yang berkromosom X (perempuan), jadi yang akan melakukan pembuahan adalah sperma kromoson X (perempuan). Sehingga untuk lebih mudah dalam mendapatkan kromosom X (perempuan) dengan melakukan  hubungan intim dengan pasangan Anda 2 sampai 3 hari sebelum ovulasi (pelepasan sel telur).

Keputihan dan Kista menyebabkan Anda SUSAH HAMIL.. Bau tak Sedapnya sangat Mengganggu!
Atasi dengan CRYSTAL X.. Gratis Kirim ke JABODETABEK, Diskon 30% Ongkir Kota Lain.
Garansi UANG KEMBALI 300% jika barang yang kami kirim PALSU! Beli Sekarang! Klik di Sini!