Alami, Buah Kurma Untuk Kehamilan Dan Kesuburan

Posted on

Hadirnya seorang buah hati dalam keluarga kecil kita pastinya akan memabawa kehangatan dan aura positif bagi keluarga. Karena, kehadirannya bisa mencairkan suasana seperti melihat senyumnya, tawanya , tingkah – lakunya, dan lainnya, tentu membuat kedua orang tuanya bangga. Apalagi jika buah hati yang dilahirkan tumbuh dan berkembang dengan sempurna. Berbicara mengenai masalh kehamilan, semua ibu pasti akan mengalaminya namun apakah kehamilannya itu datang dengan cepat atau malah senbaliknya kita tidak ada yang tahu. Sebagai pasangan suami dan istri sudah sepatutnya lah kita berusaha dan ikhtiar agar segera menerima kabar baik yaitu kehamilan.

Setiap pasangan suami maupun istri pasti ada saja hal yang akan dia lakukan mengenai masalah yang paling sensitive ini mulai dari, berolah raga, minum obat kuat, memperbaiki posisi hubungan intim, mengkonsumsi telur ayam kampung plus madu, mengadopsi anak atau bahkan hingga melakukan program bayi tabung seperti yang pernah dilakukan oleh penyanyi dangdut Inul Daratista. Nah, sebelum anda berpikiran untuk melakukan hal yang aneh – aneh maka mualilah untuk mengkonsumsi makanan yang alami terlebih dahulu. Misalnya dengan mengkonsumsi buah kurma. Buah kurma untuk kehamilan merupakan cara yang alami yang harus dilakukan karena kandungan gizi dari buah ini cukup banyak.

Alami, Buah Kurma Untuk Kehamilan Dan Kesuburan

Buah yang tumbuh subur di tanah arab ini memang sangat kaya  serat makanan seperti kalsium, zat besi, belerang,  mangan, kalium, tembaga, fosfor, dan magnesium. Buah ini juga merupakan makanan yang padat akan gizi. Dan buah ini sangan cocok untuk siapapun apalagi bagi seorang wanita yang ingin memiliki buah hati. Buah kurma untuk kehamilan merupakan cara yang alami untuk meperoleh kesuburan pada pria maupun wanita.

Selain itu juga berdasarkan hasil penelitian, buah ini mengandung hormon yang dinamakan Bitosi. Hormon ini berfungsi untuk menghindari terjadinya pendarahan pada rahim. Nah, sedangkan bagi pria, manfaat buah kurma bisa untuk memperbaiki kualitas sperma yang nantinya akan membuahi sel telur. Oleh karena itu, selain cara ini alami, buah kurma untuk kehamilan merupakan solusi yang tepat agar cepat memperoleh keturunan.

Keputihan dan Kista menyebabkan Anda SUSAH HAMIL.. Bau tak Sedapnya sangat Mengganggu!
Atasi dengan CRYSTAL X.. Gratis Kirim ke JABODETABEK, Diskon 30% Ongkir Kota Lain.
Garansi UANG KEMBALI 300% jika barang yang kami kirim PALSU! Beli Sekarang! Klik di Sini!