Agar Bisa Cepat Hamil dan Dapat Momongan

Posted on

Pada umumnya pasangan suami istri yang baru saja membina rumah tangga mengiginkan agar cepat dapat momongan dan mempersiapkan berbagai program kehamilan agar bisa cepat hamil. Berikut kami akan memaparkan cara agar program hamil anda bisa maksimal dan menuai hasil yang maksimal.

Istri Harus Lebih Memperhatikan Siklus Haid

Siklus haid adalah salah satu yang penting untuk diperhatikan jika anda sedang melakukan program hamil. Siklus haid artinya yaitu jarak antara hari pertama haid dan hari haid pertama Anda pada bulan berikutnya. Mengapa hal ini wajib untuk Anda perhatikan ? Manfaatnya adalah Anda dapat diketahui kapan masa subur atau ovulasi Anda. Ovulasi yaitu keluarnya sel telur dari ovarium.

Hitung Masa Subur

Langkah pertama yang dilakukan untuk menghitung masa subur yaitu mengetahui masa siklus haid terpendek dan terpanjang dari pencatatan minimal 6 atau 8 bulan.

Siklus terpendek dikurangi 18 hari dan siklus terpanjang dikurangi 11 Hasilnya jadi rentang antara dua tanggal tersebut adalah masa subur dan saat rentang tanggal tersebut merupakan waktu terbaik untuk berhubungan karena keberhasilan hamil akan lebih besar untuk terjadi.

Kenali Lendir Serviks Penanda Masa Subur

Lendir serviks adalah lendir yang keluar setelah haid. Lendir serviks juga dapat menjadi tanda bahwa Anda sedang dalam masa subur sebagai salah satu cara cepat hamil. Seiring dengan semakin mendakati dengan masa subur Anda, maka Lendir serviks tersebut akan mengalami erupahan tekstur dan warna yang dpengaruhi oleh hormon.

Agar Bisa Cepat Hamil dan Dapat Momongan

Agar Bisa Cepat Hamil dan Dapat Momongan

Berikut adalah beberapa cara untuk mengenali lender serviks tanda masa subur

  • Cara yang dilakukan untuk mengetahui sudah munculnya lender serviks yaitu bisa dengan menggunakan tishu atau jari hingga mencakup posisi serviks.
  • Jika baru saja haid maka lendir yang keluar akan sangat berbeda dengan lendir serviks tanda masa subur. Biasanya lendir yang keluar ketika Anda baru saja selesai haid akan terlihat lengket dan keruh. Dan jika lendir seperti ini yang keluar pada serviks Anda artinya waktu tersebut kurang tepat untuk berhubungan karena tingkat untuk keberhasilan mencapai keberhasilan kehamilan lebih kecil.
  • Beberapa hari setelah haid biasanya Kemudian, lendir serviks akan berganti menjadi lebih licin dan jernih serta Nampak seperti bagian putih pada telur. Ketka ini terjadi artinya anda semakin mendakati masa subur.
  • Pada puncak masa subur biasanya lendir serviks akan menyerupai benang. Sekitar 1 atau 2 hari setelah itu, lendir serviks akan semakin banyak dan semakin licin teksturnya. Bahkan biasanya membuat pakaian dalam terasa lebih lembab atau basah. Jika Anda mengalami ini maka saat itu adalah waktu yang tepat untuk berhubungan dengan tinggat keberhasilan tinggi.

Melakukan Tindakan Pendukung

Agar bisa hamil, anda juga perlu melakukan bebrapa tindakan pendukung lain, maksudnya memperhatikan hal-hal yang lebih spesifik berhubungan seksual secara teratur, yaitu sekitar 2-3 kali dalam satu minngu. Dan dianjurkan melakukan hubungan seksual satu kali menjelang masa subur, satu kali saat pertengahan masa subur dan satu kali saat usai masa subur.

Keputihan dan Kista menyebabkan Anda SUSAH HAMIL.. Bau tak Sedapnya sangat Mengganggu!
Atasi dengan CRYSTAL X.. Gratis Kirim ke JABODETABEK, Diskon 30% Ongkos Kirim ke Kota Lain.
Garansi UANG KEMBALI 300% jika barang yang kami kirim PALSU! Beli Sekarang! Klik di Sini!