5 Macam Makanan Agar Cepat Hamil

Posted on

Keinginan untuk memiliki momongan merupakan suatu hal yang pasti dibayangkan oleh semua pasangan. Betapa indah dan terasa lengkapnya kehidupan berkeluarga dengan kehadiran buah hati yang selalu diharapkan. Tidak ada salahnya dari sekarang anda dan pasangan mempersiapkan kehamilan agar cita-cita memiliki momongan dapat terwujud. Untuk itu, yang perlu anda dan pasangan lakukan adalah menjalani gaya hidup sehat supaya tingkat kesuburan masing-masing akan bertambah dan memperbesar kemungkinan terjadinya kehamilan tersebut.

Gaya hidup sehat yang utama dilakukan adalah menjaga stamina tubuh dengan berolah raga. Selain itu, anda juga harus mengonsumsi makanan sehat dan seimbang supaya rahim anda akan subur. Jika rahim semakin subur, kemungkinan peluang kehamilan pun akan semakin besar. Diantaranya ada lima macam makanan agar cepat hamil yang baik untuk meningkatkan kesuburan kandungan anda. Makanan tersebut diantaranya yaitu:

5 Macam Makanan Agar Cepat Hamil

  • Gandum,
  • Kacang Hijau,
  • Madu,
  • Buah dan Sayur,
  • Susu.

Makanan yang mengandung karbohidrat dan serat seperti gandum sangat baik untuk kesehatan alat reproduksi. Saat ini gandum bisa anda konsumsi dalam bentuk sereal maupun biskuit. Sementara itu, makanan dari kacang-kacangan, khususnya kacang hijau mengandung vitamin E yang mampu melindungi sel telur dari radikal bebas serta mengatur produksi hormone reproduksi anda. Sehingga tidak salah bahwa kacang hijau menjadi salah satu makanan agar cepat hamil yang bisa anda konsumsi. Kemudian madu, pemanis alami ini memiliki glukosa yang mudah diserap oleh sel darah sehingga dengan sel darah yang sehat, stamina dan vitalitas tubuh pun akan terus meningkat.

Sedangkan untuk buah dan sayur, mengonsumsinya memang wajib bagi semua orang karena kebutuhan tubuh akan vitamin harus selalu terpenuhi. Antioksidan dalam buah dapat menjaga alat reproduksi dari gangguan radikal bebas, sedangkan nutrisi dari sayur akan melancarkan siklus menstruasi sehingga organ kewanitaan anda akan lebih subur. Makanan terakhir adalah susu, baik susu asli maupun produk olahannya seperti yogurt dan keju. Kandungan protein di dalamnya mampu meningkatkan kesuburan sehingga tidak heran bahwa susu menjadi makanan agar cepat hamil yang terakhir.

Keputihan dan Kista menyebabkan Anda SUSAH HAMIL.. Bau tak Sedapnya sangat Mengganggu!
Atasi dengan CRYSTAL X.. Gratis Kirim ke JABODETABEK, Diskon 30% Ongkir Kota Lain.
Garansi UANG KEMBALI 300% jika barang yang kami kirim PALSU! Beli Sekarang! Klik di Sini!