5 Khasiat Madu Untuk Kehamilan Ibu Dan Janin

Posted on

Madu adalah pemanis alami yang memiliki segudang gizi yang baik untuk kesehatan tubuh. Madu mengandung banyak zat yang bermanfaat bagi tubuh. Zat tersebut diantaranya yaitu:

  • Glukosa,
  • Asam Amino,
  • Vitamin, dan
  • Mineral.

Banyak orang mengonsumsi madu setiap hari untuk menjaga vitalitas dan stamina tubuh. Bahkan madu juga dapat dikonsumsi oleh calon ibu hamil untuk meningkatkan kesuburan kandungannya. Khasiat madu untuk kehamilan ini sudah dipercaya dan menjadi tradisi turun temurun dari para leluhur.

5 Khasiat Madu Untuk Kehamilan Ibu Dan Janin

Ada lima khasiat madu untuk kehamilan yang bisa didapatkan jika calon ibu sering mengonsumsi madu sejak awal persiapan hingga masa kehamilan. Khasiat pertama yaitu sebagai penambah kesuburan. Madu dipercaya mampu meningkatkan vitalitas dan kesuburan sehingga wanita yang mengonsumsi madu akan berpotensi lebih besar untuk mengalami kehamilan. Khasiat kedua adalah bertambahnya tenaga dan nafsu makan. Khasiat ini akan dirasakan ketika sudah memasuki masa kehamilan. Dengan nafsu makan yang meningkat, otomatis nutrisi yang dibutuhkan janin dalam kandungan pun akan tercukupi.

Bukan hanya bagi sang calon ibu, khasiat madu juga bisa dirasakan oleh sang calon bayi. Karena khasiat ketiga dari madu adalah meningkatkan daya tahan tubuh ibu dan janin. Dengan daya tahan tubuh yang tinggi, ibu hamil maupun janin akan terhindar dari berbagai macam penyakit. Kemudian khasiat keempat yang bisa didapatkan adalah perkembangan janin yang sempurna. Bukan hanya pada saat dalam kandungan, pada saat bayi lahir pun pertumbuhannya akan terjaga dan bayi akan tumbuh dengan sempurna.

Khasiat kelima dari madu yang rutin dikonsumsi ibu hamil adalah mampu memperlancar proses persalinan hingga meringkankan rasa sakit dan mempercepat proses penyembuhan setelah melahirkan. Ini karena tubuh ibu hamil yang rutin mengonsumsi madu memiliki tenaga dan daya tahan tubuh lebih tinggi daripada ibu hamil yang tidak mengonsumsi madu pada masa kehamilannya. Jadi, madu memang sangat bermanfaat dan memiliki khasiat penting bagi tubuh. Untuk itu, dapatkanlah kelima khasiat madu untuk kehamilan calon ibu dan calon bayi hanya dengan rutin mengonsumsi madu sejak awal persiapan dan selama masa kehamilan.

Keputihan dan Kista menyebabkan Anda SUSAH HAMIL.. Bau tak Sedapnya sangat Mengganggu!
Atasi dengan CRYSTAL X.. Gratis Kirim ke JABODETABEK, Diskon 30% Ongkir Kota Lain.
Garansi UANG KEMBALI 300% jika barang yang kami kirim PALSU! Beli Sekarang! Klik di Sini!